Pj Gubernur Suganda Harapkan Even Olahraga Terus Digelorakan di Kepulauan Babel

Pj Gubernur Suganda Harapkan Even Olahraga Terus Digelorakan di Kepulauan Babel

--

BABELPOS.ID, PAYUNG - Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu, berharap even-even olahraga, khususnya sepak bola, terus digelorakan di Bumi Serumpun Sebalai, karena menurutnya, talenta muda pesepakbola Kepulauan Babel, cukup berbakat dan hanya tinggal dipoles saja.

Hal itu disampaikannya usai menyaksikan pertandingan final Turnamen Bupati dan Wakil Bupati Cup Basel Desa Sengir Tahun 2023, di Lapangan Sepakbola Desa Sengir, Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Rabu (24/5/2023). 

"Kita ingin mempersatukan semua warga melalui olahraga, mudah-mudahan dengan adanya perhelatan ini bisa dicontoh oleh daerah lain di Babel, dengan kekeluargaan, kehangatan, dan sportivitas dalam olahraga," ujarnya. 

Selain itu, Pj Gubernur Suganda mengatakan bahwa kehadirannya bersama Forkopimda, merupakan bukti kecintaannya kepada masyarakat Basel, dan hal serupa akan dilakukannya ke seluruh Kabupaten/Kota di Babel. 

"Kami juga nanti akan bermalam di desa, kita ciptakan suasana harmonis sesama anak bangsa," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Pj Gubernur Suganda dalam kesempatan tersebut, Pj Ketua TP-PKK Kepulauan Babel, Maya Suganda Pasaribu serta unsur Forkopimda Kepulauan Babel.

Penulis: Budi

Foto: Fajar

Editor: Yudhistira

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: