Warga Pemali Antusias Menerima Layanan Kesehatan Gratis dari PT Timah Tbk

Warga Pemali Antusias Menerima Layanan Kesehatan Gratis dari PT Timah Tbk

--

BANGKA - Warga Desa Pemali, Kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka antusias mendapatkan layanan kesehatan gratis melalui program Mobil Sehat PT Timah Tbk yang digelar di Gedung Desa Pemali, Selasa (23/5/2023).

Mobil Sehat PT Timah Tbk kembali bergerilya memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Melalui Mobil Sehat ini, PT Timah Tbk berupaya mendekatkan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Kepala Desa Pemali Abdul Haziz Hasyim mengaku sangat senang Mobil Sehat PT Timah Tbk bisa berkunjung ke desa mereka. Pasalnya, layanan kesehatan ini sangat membantu warganya.

“Warga sangat antusias datang berobat karena banyak yang datang, dari jam sembilan sudah datang,” ujarnya.

Ia berharap Mobil Sehat PT Timah Tbk dapat hadir kembali ke desanya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada PT Timah Tbk telah menghadirkan Mobil Sehat di Desa kami. Mudah-mudahan nanti bisa datang lagi, karena selama ini sinergi ini bisa terus berlanjut dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” ujarnya.

Salah seorang warga Pemali yang mendapat pelayanan kesehatan di Mobil Sehat, Ajip Sunanto mengatakan, program Mobil Sehat membantu masyarakat yang ingin berobat.

“Kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat Pemali terutama untuk kesehatan. Banyak juga yang datang hari ini untuk berobat, semoga nanti kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” ujarnya.

Senada dengan itu, Bujang Salim yang mengaku merasa terbantu dengan adanya pelayanan kesehatan di Mobil Sehat PT Timah Tbk. Pasalnya, ia lebih dekat dengan pengobatan.

“Alhamdulillah sangat membantu, mudah-mudahan ini bisa kembali dan berlanjut,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: