Mogok, Truk Parkir di Bahu Jalan, Brakkk.. Ditabrak Pengendara Motor

Mogok, Truk Parkir di Bahu Jalan, Brakkk.. Ditabrak Pengendara Motor

Kondisi motor dan truk yang terlibat tabrakan di Jalan Air Belo Mentok.--Cahyo

BABELPOS.ID, MENTOK - Truk mogok yang parkir di bahu jalan Desa Belo Laut, MENTOK, Bangka Barat sepertinya tidak terlihat pengendara motor Honda Vario BN 6169 DD. Brakkk, Truk tersebut ditabrak pada Selasa (23/5). sekitar pukul 19.45.

Akibat peristiwa itu, motor Honda Vario terlihat ringsek parah pada bagian depan setelah menyeruduk truk berwarna biru BG 8513 NJ yang terparkir di bahu jalan.

BACA JUGA:Ini Penyebab Truk Boks Seruduk Rumah Toboali

Anggota Piket Satlantas Polres, Bripka Firman, membenarkan laka lantas tersebut, setelah mendapat laporan dari warga setempat.

"Mendapatkan informasi dari masyarakat kalau di jalan raya desa Belo Laut ada laka, kami langsung ke TKP dan membenarkan peristiwa itu ada melibatkan antara truk dalam kondisi darurat mogok di situ, kami ketahui juga ban sebelah kiri truk terlepas," ungkapnya.

BACA JUGA:Waspada! Ini Titik Rawan Kecelakaan di Bangka Tengah

Saat ini Firman pihaknya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Belum diketahui nama korban dalam kecelakaan lalu lintas ini.

"Hanya saja saat ini sopir truk belum bisa kami konfirmasi dan masih kami cari keberadaannya. Kami dapat laporan dari hampir jam 20.00. Untuk detail jamnya kita cek lagi, besok kita update lagi," ucapnya.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan 2 Warga yang Sedang Isi BBM

Saat ini pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan sudah dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

"Untuk pengendara sepeda motor telah dibawa ke rumah sakit, kemudian luka yang dialami nanti kami cek ke rumah sakit dan data-data korban," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Simpang Katis, 2 Pengendara Motor Tewas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: