Bangun Tidur Instagram Down, Netizen Heboh

Bangun Tidur Instagram Down, Netizen Heboh

Instagram --

BABELPOS.ID - Pengguna Instagram mengeluh tidak bisa mengakses Senin 22 Mei 2023. Media sosial berbagi foto dan video ini dikabarkan down.

Sejak pagi netizen heboh. Ribuan orang di seluruh dunia mengeluhkan masalah ini.

Pengguna mengeluhkan tidak dapat mengakses Facebook atau Instagram melalui aplikasi atau situs web.

Pun demikian di Indonesia. Bangun tidur pagi ini netizen Indonesia banyak mengeluhkan gagal membuka beranda Instagram. Mereka menumpahkan ciutan di Twitter.

Dilansir dari laman Daily Mail, Instagram belum merilis pernyataan tentang pemadaman dan tidak diketahui berapa lama aplikasi akan mati.

Banyak yang turun ke Twitter untuk mengeluh tentang pemadaman, dengan banyak bercanda mereka tidak dapat melakukan doomscroll dalam perjalanan ke tempat kerja pagi ini.

"Pekerjaan saya mengharuskan saya untuk mengakses media sosial sehingga Instagram yang sedang down sekarang memenuhi uang saya," tulis seseorang.

'INSTAGRAM TURUN DAN AKU HANYA DM A BADDIE,' kata yang lain.

'Apa yang terjadi dengan halaman saya,' tambah yang ketiga.

"Saya selalu stres melihat apakah akun Instagram saya diretas/dihapus atau apakah Instagram down," kata yang lain.

"Kupikir aku satu-satunya, aku me-restart ponselku dan semuanya," tambah yang kelima.

Yang lain berkata: 'Dengan Instagram tidak aktif, itu hanya menunjukkan mengapa Twitter adalah aplikasi terbaik.'

"Setiap kali terjadi kesalahan dan saya tidak dapat menemukan solusi, saya mencarinya di Twitter untuk melihat apakah itu terjadi pada orang lain, saya pikir Instagram saya tidak berfungsi karena wifi saya," kata yang lain.

Instagram adalah salah satu aplikasi paling populer di dunia, dengan lebih dari 2,35 miliar pengguna aktif bulanan. Instagram telah didekati untuk memberikan komentar. Aplikasi ini dimiliki oleh Meta, perusahaan induk Facebook.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: