Peringati HUT PDIP ke 50, Rudianto: Kami Berjuang untuk Rakyat

Peringati HUT PDIP ke 50, Rudianto: Kami Berjuang untuk Rakyat

Rudianto Tjen menyampaikan sambutan di acara jalan santai HUT PDIP di Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Dalam rangka Memperingati HUT Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 50 tahun 2023, PDIP Bangka Selatan (Basel) menggelar kegiatan jalan sehat berhadiah.

Ikut serta dalam kegiatan ini Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Rudianto Tjen, Ketua DPP PDIP Didit Srigusjaya, Ketua BMI Bangka Belitung, Ketua DPC Basel, Bupati dan Wakil Bupati Basel dan para pengurus partai serta simpatisan.

BACA JUGA:Rudianto Tjen Terus Perjuangkan Kesejahteraan Prajurit di Babel

Rudianto Tjen mengatakan sangat berkesan dengan Basel, karena masyarakatnya begitu antusias setiap ada kegiatan.

"Apalagi panitia kegiatan ini dan para pengurus partai secara bergotong royong mensukseskan acara ini," ungkapnya, Sabtu (20/05).

BACA JUGA:PDIP Basel Daftarkan Calegnya, Erwin Optimis Target 8 Kursi

Peringatan HUT PDIP yang ke 50 yang bertepatan dengan hari kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei, Rudianto menyampaikan, bahwa PDIP secara tulus dan ikhlas menyejahterakan rakyat.

"Bisa kita lihat perkembangan yang ada di Basel ini, dengan kerja keras Bupati dan Wakil Bupati begitu banyak perubahan yang signifikan, dan itu nyata," tuturnya.

Dikatakan Rudianto, PDIP selalu menggelorakan nasionalisme sebagaimana perjuangan bangsa Indonesia yang penuh dengan darah dan air mata.

"Untuk itu kami selalu gelorakan Nasionalisme, semangat bersama saling bahu membahu demi memajukan Indonesia khususnya di Kabupaten Basel agar rakyat merasa senang serta sejahtera, akan kami perjuangkan itu" pungkasnya.

BACA JUGA:Santuni 200 Anak Yatim, Bupati Riza Dapat Pesan Ini dari Rudianto Tjen

Sementara itu, Ketua DPP PDIP Didit Srigusjaya menyampaikan, sangat bahagia melihat animo masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini.

"Untuk selanjutnya acara seperti ini akan diselenggarakan di seluruh kabupaten dan yang terakhir di  Kabupaten Belitung," ujarnya.

BACA JUGA:Bupati Riza: Terima Kasih Pak Rudianto Tjen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: