Gelar Apel, Kapolres Cek kelengkapan Ranmor Anggota

Gelar Apel, Kapolres Cek kelengkapan Ranmor Anggota

Kapolres AKBP Toni Sarjaka memeriksa kondisi dan kelengkapan kendaraan operasional Polres Basel.--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Polisi Resort (Polres) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar apel kesiapan personil sekaligus melakukan pemeriksaan kendaraan tugas anggota Polres Basel.

Kapolres didampingi oleh perwira mengecek keseluruhan kendaraan dinas mulai dari, kebersihan, lampu seint, lampu hazad, klakson serta sprin bagi anggota yang membawa kendaraan tersebut, Rabu (17/05).

"Hari ini kita cek keseluruhan kendaraan yang ada di Polres Basel, mulai dari kelengkapan kendaraan baik yang melekat maupun yang tidak melekat yaitu, seperti surat surat kendaraan, maupun sprin bagi yang bertanggung jawab dengan kendaraan tersebut," ungkap Kapolres.

BACA JUGA:Pantau Penanganan Kasus Pencabulan, Perwakilan Kemensos Kunjungi Polres Basel

Dalam pemeriksaan ini ada beberapa kendaraan yang perlengkapannya kurang atau tidak berfungsi dengan baik, seperti bunyi klakson.

"Ada beberapa saja yang kurang lengkap, seperti sprin, bunyi klakson, tetapi secara menyeluruh semua kendaraan berfungsi dengan baik dan bagi kendaraan yang kurang nanti segera laporkan ke bagian logistik Polres Basel agar segera ditindak lanjuti," terangnya.

BACA JUGA:Tilang Manual Mulai Diberlakukan Lagi, Ini Kata Kapolres Basel

Kapolres mengimbau kepada seluruh anggota yang memegang kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar merawat serta menjaga kendaraan tersebut.

"Jangan sampai pada saat menjalankan tugas kendaraan tersebut mengalami masalah, serta hati hati dalam bertugas," tutupnya. (*)

BACA JUGA:Ini Program Terbaru Polres Basel Selain Jum'at Curhat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: