Pemuda Balun Ijuk Ini Diskusi Dengan Kades Ronie Tentang Kepemimpinan

Pemuda Balun Ijuk Ini Diskusi Dengan Kades Ronie Tentang Kepemimpinan

Para pemuda Balunijuk saat bertemu Kades Perlang. --Ist

BABELPOS.ID, MERAWANG - Pemuda Desa Balun Ijuk, Herman diskusi santai dengan Kades Perlang, Ronie terkait Kepemimpinan

Menurut Herman, Ronie menjadi salah satu pemimpin yang mampu mengakomodir kebutuhan warga meskipun usia kepemimpinannya terbilang baru.

"Sepak terjang Kades Ronie di mata masyarakat Babel, termasuk saya sangat luar biasa," ujar Herman.

BACA JUGA:Hebat, Kades Perlang Masuk 100 Tokoh Pemimpin Inspiratif

Herman menyerap semua pengalaman Ronie, hingga menjadikannya motivator. Melihat sepak terjang beliau, menggugah Herman menjadi pemimpin di Balun Injuk.

"Memimpin dengan ikhlas, melayani warga dengan sepenuh hati merupakan Ibadah. Saya termotivasi, agar Balun Injuk memiliki Pemimpin yang Visioner," ujarnya.

BACA JUGA:Akses Jalan Putus, Warga Panang Sadap Desa Wisata Perlang Terisolir

Herman juga sempat bertanya ke masyarakat Desa Perlang, mereka merasa puas atas kepemimpinan Ronie hingga iapun mendapatkan Anugerah TOP 100 Pemimpin Pembawa Perubahan Indonesia Tahun 2023 dari 7SKY Media.

"Saya denger, orang sakit mendapat perhatian serius dari Ronie. Masalah Administrasi kependudukan di urus Ronie Gratis, dan itu nyata bahkan sebelum beliau menjadi Kades sudah dilakukannya secara ikhlas," ucapnya.

BACA JUGA:Tak Tertolong Usai Operasi di Jakarta, Jenazah Suriyan Langsung Dijemput Kades Perlang

Herman bercerita, ternyata sosok Kades Ronie ini memiliki banyak kawan, sehingga semua kebutuhan masyarakatnya terealisasi dengan cepat.

"Banyak kawan membuat beliau sukses melayani warganya. Patut kita contoh, dan dari sekarang sampai kedepan saya juga akan memperbanyak silaturahmi ke pejabat-pejabat berwenang di Kabupaten Bangka ataupun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," tutur Herman.

BACA JUGA:UMKM Perlang Dilatih Mahasiswa KKN Unmuh Tentang Branding dan Pemasaran

"Wajar Perlang menjadi Desa yang cukup di kenal publik, selain pelayanannya juga menjadi objek wisata pavorit. Sekarang juga berlangsung Sepak bola Algafry Rahman CUP Veteran 2023. Luar Biasa, sangat tepat menjadi tempat belajar bagi kami-kami Pemuda di Babel," pungkas Herman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: