Partai Golkar Yakin Dapat Kursi Pimpinan DPRD Bangka Barat

Partai Golkar Yakin Dapat Kursi Pimpinan DPRD Bangka Barat

--

MENTOK - Berkas diantar Ketua Partai Golkar Bangka Barat Deddi Wijaya Sabtu (13/5/2023) persyaratan lengkap dan diterima oleh KPUD Bangka Barat. 

Deddi mengatakan dengan Ini awal melangkahnya 30 Bacaleg Partai Golkar Bangka Barat untuk meraih simpati, dukungan dan suara masyarakat di setiap dapil."Seluruh Bacaleg jangan ragu melangkah karena semua punya peluang, pro dan kontra itu pasti ada, jalani dan nikmati saja perjalanan kedepannya,"pesannya.

Deddi juga mengatakan keterwakilan perempuan di Partai Golkar secara keseluruhan dari 30 Bacaleg telah melebihi 30% sesuai yang telah diamanahkan Undang- Undang Pemilu. Pihaknya menghadirkan 10 orang perempuan dan 20 orang laki-laki."InsyaAllah Bacaleg perempuan yang kami hadirkan ini bukan sekedar pelengkap tetapi mereka semuanya petarung andalan kami yang siap mengambil simpati dan berbuat untuk masyarakat,"tandasnya.

Deddi juga mengucapkan terimakasih kepada KPU Bangka Barat dan Bawaslu Bangka Barat. KPU yang telah menerima kehadiran Partai Golkar menyerahkan berkas persyaratan yang sesuai ditentukan dan pihak Bawaslu yang telah mengawasi proses pendaftaran ini sampai selesai."Semoga kedua lembaga sesuai slogannya melayani Partai Politik dengan sepenuh hati,"pujinya.

Untuk target kursi menurut Deddi, realistis Golkar Bangka Barat pernah 4 kursi dan mendapatkan kursi pimpinan DPRD. Tentu tugas dirinya 2024 ini mengejar target pimpinan DPRD tersebut maka pihaknya harus kejar minimal 5 kursi.

Saat ini lanjut Deddi, Golkar hanya dapat 2 kursi. Dapil 1 (Mentok) target 2 kursi, Dapil 2 (Simpang Teritip) target 1 kursi, Dapil 3 (Jebus-Paritiga) target 1 - 2 kursi, Dapil 4 (Kelapa-Tempilang) target 2 kursi."Kita kembalikan kejayaan Partai Golkar agar bisa mensejahterakan masyarakat,"janjinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: