TMMD ke-116, Renovasi Rutilahu Mulai Dikerjakan

TMMD ke-116, Renovasi Rutilahu Mulai Dikerjakan

Personel Kodim 0431/BB memulai pembangunan jembatan kayu penghubung Desa Air Bulin dan Tebing.--Cahyo

BABELPOS.ID, KELAPA - Selain membuka akses jalan Desa Air Bulin-Tebing, Kecamatan KELAPA, disela - sela TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116, personel Kodim 0431 Bangka Barat juga melakukan renovasi milik warga setempat yang diketahui bernama Kasmiri (52). 

Hal tersebut diungkapkan oleh Dan Satgas TMMD Ke-116 Letkol Inf Deri Indrawan, Sabtu (13/5/23).

"Dalam program TMMD ini, selain sasaran pembukaan akses jalan dan jembatan, kami juga mulai membangun rumah tidak layak huni milik Ibu Kasmiri warga Desa Air Bulin," ujar Letkol Inf Deri.

BACA JUGA:Progres TMMD Kodim 0431/BB, Mulai Pembangunan Jembatan Kayu

Sejauh ini untuk progres pembukaan akses jalan telah mencapai 10 persen, Dandim juga mengatakan disamping itu anggotanya sedang berjibaku membangun jembatan untuk mempermudah mobilitas masyarakat yang mayoritas petani.

"Hari Sabtu ini kembali melanjutkan pekerjaan membuka jalan dengan menggunakan 2 Unit Escavator di lokasi TMMD ke 116. Sejauh ini ada membuka badan jalan mencapai 10 persen. Selain membuka jalan personil Satgas TMMD juga membangun 2 Jembatan yang terus dikerjakan," jelasnya.

BACA JUGA:TMMD ke-116 Kodim 0431/ Bangka Barat Resmi Dibuka

Ia berharap selama TMMD ini berlangsung tidak ada kendala yang berarti dalam berbagai pengerjaan, agar sejumlah fasilitas yang dibangun dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat setempat. 

"Semoga kegiatan pada hati ini berjalan dengan aman dan lancar, Alat Berat yang bekerja mudah-mudahan tidak mengalami kendala agar masyarakat akan segera dapat menggunakan akses jalan yang dibangun," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Jelang Pembukaan TMMD ke 116, Personel Kodim 0431/Babar dan Masyarakat Gotong royong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: