Anggota Polresta yang Meninggal di Laka Maut Namang itu, Semestinya Ujian Tengah Semester

Anggota Polresta yang Meninggal di Laka Maut   Namang itu, Semestinya Ujian Tengah Semester

--

BABELPOS.ID.-NAMANG - Kecelakaan maut yang terjadi di wilayah hukum polres Bangka Tengah (Bateng), tepatnya di Jalan Raya Desa Namang, Kecamatan Namang, Selasa (9/5/2023) sekira pukul 05.30 wib. tak hanya meinggalkan duga bagi Polresta Pangkalpinang.

Namun, juga bagi Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pertiba.  

''Beliau itu Nomor urut 5, semestinya ujian pertengahan semester siang ini dengan saya,'' ujar salah satu Staf Pengajar STIH Pertiba, M Adi Putra SH MH kepada babelpos.id. 

Namun, nasib berkata lain.  Daftar absen Pandapotan pun kosong, karena yang bersangkutan tertimpa musibah dan meninggal dunia dalam perstiwa kecelaaan maut di Namang, pagi harinya.

''Turut berduka cita yang mendalam, almarhum anggota Polri yang baik dan mahasiswa yang cerdas,'' ujar Adi Putra yang juga mantan Kasat Reskrim Polresta Pagkalpinang.

Laka maut tersebut melibatkan satu unit mobil minibus Toyota Avanza warna hitam dengan Nopol BN 1410 TA yang dikendarai Elfurpa (50) dengan satu orang penumpang yang merupakan anggota polisi Polresta Pangkalpinang, Briptu Pandapotan Purba (26) yang juga mahasiswa STIH Pertiba dengan satu unit mobil truk.

Akibat kecelakaan tersebut BA SDM Polresta Pangkalpinang, Briptu Pandapotan Purba meninggal dunia dengan luka di bagian wajah.

Kapolsek Namang, Ipda Ardi saat dikonfirmasi Babel Pos membenarkan laka maut tersebut.(sak/ynd/red)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: