Hilang Kendali, Honda Scoopy Hantam Truk Sawit, Begini Nasib Pengendaranya

Hilang Kendali, Honda Scoopy Hantam Truk Sawit, Begini Nasib Pengendaranya

Motor Honda Scoopy yang dikendarai korban rusak parah.--Ilham

BABELPOS.ID - Kecelakaan lalulintas terjadi di Desa Nangka Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan (Basel). Motor Honda Scoopy menghantam truk pengangkut sawit, Kamis (4/5).

Kapolsek Air Gegas AKP Yandrie C Akip membenarkan adanya kejadian lakalantas yang terjadi di Desa Nangka.

"Memang benar telah terjadi laka lantas di Desa Air Gegas antara motor Honda Scoopy BN 3545 QB yang menabrak mobil truk pengangkut sawit BN 8523 VC," jelasnya.

BACA JUGA:Berboncengan 3, Ibu dan Anak Tewas Tabrakan Truk Sembako

Akibat kejadian tersebut sang pengendara motor Maryana (34) meninggal di tempat kejadian. Sementara rekannya Luna (32) mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke RS Abu Hanifah Bangka Tengah.

Kejadian bermula ketika pengemudi truk BN 8523 VC yang dikendarai oleh Yanwari (46) melaju dari Desa Nangka menuju ke Koba. Namun pada saat di tanjakan tikung Desa Nangka, dari arah berlawanan melaju Honda Scoopy BN 3545 QB yang dikendarai oleh Maryana (34) membonceng temannya Lyna (32).

"Diduga pada saat sedang melaju motor Honda Scoopy tersebut kehilangan kendali sehingga menghantam bagian depan truck tersebut, yang mengakibatkan pengemudi motor meninggal dunia sedangkan temannya mengalami luka luka," ujarnya.

BACA JUGA:1 Tewas Tabrakan 3 Motor di Simpang Katis, Begini Kronologisnya

Atas kejadian ini Kapolsek Air Gegas menghimbau kepada pengendara agar berhati-hati ketika melintasi jalan tersebut karena kondisi jalan menanjak dan tikungan.

"Agar selalu berhati hati ketika berkendara dan lengkapi surat serta perlengkapan kendaraan anda," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Korban Tewas Tabrakan di Terentang Luka Berat di Wajah dan Lutut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: