Setelah Jadi Wanita Selama 28 tahun, Kini Aprilio Perkasa Manganang Pamer Sixpack Sebagai Lelaki

 Setelah Jadi Wanita Selama 28 tahun, Kini Aprilio   Perkasa Manganang Pamer Sixpack Sebagai Lelaki

--

BABELPOS.ID.- Tentu masih ingat dengan sosok seorang prajurit TNI yang sempat viral karena pergantian jenis kelamin beberapa tahun lalu? 

-------------------

KINI kehidupannya sebagai lelaki sejati sudah tidak perlu diragukan.

Yaa..Aprilio Perkasa Manganang. Sejak memastikan jenis kelaminnya adalah pria, Aprilio Perkasa Manganang kini lebih ekspresif menunjukkan diri sebagai pria.

Banyak dari unggahan di akun sosial media Instagram pribadinya, @manganang92 yang menunjukkan aktivitas berorientasi pria, seperti salah satunya nge-gym. 

Kini sosoknya yang berbadan gagah dan makin berotot pun banyak menarik perhatian. Tak jarang ia memamerkan otot badan bagian atasnya. Perut kotak-kotak hingga lengan berototnya pun bikin salfok.

Aprilio Manganang juga tidak sungkan-sungkan lagi untuk menunjukkan perempuan yang menjadi pilihannya. Aprilio Manganang kini tengah menantikan tanggal pernikahannya dengan sang kekasih Claudia. 

"I'm yours, you're mine"..isi postingan Aprilio Manganang di akun instagram resminya.

Beberapa netizen merasa senang dengan berita Aprilio yang akan segera menikah dengan kekasihnya. Berbagai momen mesranya bersama sang kekasihnya pun menuai banyak reaksi positif.

Cukup banyak netizen yang memberikan harapan serta doa terbaik pada pasangan tersebut. 

Sedikit informasi, Aprilio Perkasa Manganang yang sebelumnya bernama Aprilia Santini Manganang menjadi kontroversi dalam olahraga bola voli, khususnya cabang wanita.

Dengan tubuh tegap layaknya pria, Aprilia terkadang mendapatkan diskriminasi karena dirinya bukan wanita tetapi laki-laki.

Akhirnya, atas perintah Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) saat itu, Jenderal Andika Perkasa, Aprilio dapat melakukan operasi untuk bisa menentukan kelaminnya yakni pria bukan perempuan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: