Idul Fitri, Tingkatkan Patroli

Idul Fitri, Tingkatkan Patroli

AKBP Jojo Sutarjo - Kabid Humas Polda Kep Bangka Belitung--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID –  Kabid Humas Polda Bangka Belitung, AKBP Jojo Sutarjo mengingatkan menjelang lebaran seperti saat ini mobilitas warga masyarakat sangat tinggi. Sehingga sangat rawan akan tindakan kriminalitas seperti pencurian. Oleh karenanya jajaranya di lapangan harus senantiasa waspada dan meningkatkan patroli. Agar  

Kamtibmas di tengah masyarakat saat ini hingga lebaran diharapkan dapat senantiasa terjaga.

"Angka kriminalitas disebabkan oleh tingkat mobilitas warga.  Di masa lebaran ini, banyak orang yang mungkin ingin mencari tambahan-tambahan. Ini berarti akan menghalalkan segala cara, salah satunya dia berbuat kriminalitas,” kata Jojo.

Jojo menekankan supaya seluruh jajaran di lapangan terutama Polsek dan Polres  harus mampu memelihara dan menjaga angka Kriminalitas. Jangan sampai mencapai tingkat tinggi selama Hari Raya Idul Fitri.

"Dengan banyaknya orang yang bermobilitas ke sana kemari, berarti nanti banyak rumah-rumah yang kosong. Potensi kekosongan itu bukan tidak mungkin ada tindakan kriminalitas. Oleh karenanya jajaran di lapangan harus siaga untuk itu,” ingat perwira dengan 2 melati di pundak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: