Yakesma Babel Gelar Shopping Bersama Yatim se-Babel

Yakesma Babel Gelar Shopping Bersama Yatim se-Babel

Shopping Bersama anak yatim-piatu yang digelar Yakesma Babel.--Ist

BABELPOS.ID - Yakesma Babel menggelar program Shopping Bersama Yatim serentak se-Bangka Belitung, Rabu (19/4/2023).

Kegiatan yang diikuti sebanyak 150 anak Yatim dan Dhuafa se-Bangka Belitung ini tersebar di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

BACA JUGA:Muliakan Yatim dan Dhuafa, Yakesma Babel Launching Program Cinta Yatim

Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan di Jebus Parittiga yang dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming. 

Bong Ming Ming turut mengapresiasi kegiatan peduli yatim yang dilakukan oleh Yakesma Babel dalam rangka membantu yatim dalam mempersiapkan hari lebaran. 

"Kita berterimakasih kepada Yakesma Babel yang sudah mengadakan kegiatan kebaikan ini, semoga kedepan bisa kembali dilaksanakan dengan bertambahnya peserta yang mendapatkan bantuan," ucap Bong Ming Ming. 

BACA JUGA:Perdana, Yakesma Babel Salurkan Program Ramadan Goes to Pulau Nangka

Sementara itu, Sugiyanto selaku Kepala Cabang Yakesma Babel mengatakan selain program Shopping Bersama Yatim juga disalurkan program THR Buat Yatim, Kado Lebaran Lansia serta Kado Lebaran Dhuafa yang juga dibesar keseluruh wilayah di Bangka Belitung. 

"Alhamdulillah terimakasih kami ucapkan seluruh orang-orang baik yang sudah mengamanahkan hartanya melalui Yakesma, InsyaAllah program kebaikan ini akan terus kita tebarkan," ujar Sugiyanto.(*)

BACA JUGA:Relawan Yakesma Babel Gelar Pelatihan Kebencanaan Bersama BPBD Babel

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: