Danrem 045/Garuda Jaya, Kabarkan Tugasnya di Kep. Babel Akan Berakhir

Danrem 045/Garuda Jaya, Kabarkan Tugasnya di Kep. Babel Akan Berakhir

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Penjabat (Pj.) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Suganda Pandapotan Pasaribu menerima kunjungan silaturahmi Danrem 045 Garuda Jaya (Gaya) Ujang Darwis di Rumah Dinas Gubernur Kep. Babel, Senin (17/04/23). 

Kunjungan kali ini hanya bersifat silaturahmi antara Danrem Ujang dengan Pj. Gubernur Suganda,  sehubungan Pj. Gubernur Suganda yang baru bertugas dibabel sementara Danrem Ujang dalam waktu dekat akan mengakhiri tugasnya di Kep. Babel. 

"Pertemuan kita dengan Pak Damrem tadi hanya bersifat bersilaturahmi, Pak Danrem kita ini sangat luar bisa, mendukung program-program yang ada di provinsi kita," ujar Pj. Gubernur Suganda. 

Selain bersilaturahmi, Danrem Ujang juga menyampaikan terkait berakhirnya tugas sebagai danrem di Babel. Rencananya serah terima jabatan dilakukan pada tanggal 27 April 2023 di Palembang, kemudian 28 April 2023 di Kep. Babel. 

Pj. Gubernur Suganda mengucapkan terima kasih kepada Danrem Ujang atas dukungan dan sumbangsihnya kepada Kep. Babel dengan harapan Danrem Ujang sukses selalu di tempat tugas yang barunya.

Dikesempatan yang sama, Brigadir Ujang Darwis membenarkan adanya penjelasan oleh Pj. Gubernur Suganda terkait diskusi singkatnya tersebut. 

"Ya, lebih kurang seperti itu kami berdiskusi tadi, walaupun saya sebentar bersama beliau ini, tetapi kami selalu mendukung program pemerintah daerah, harapan kami Babel ke depannya bisa lebih baik lagi," tegas Danrem Ujang.

Penulis: Hasan.A.M

Foto: Satio

Editor: Natasya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: