Pererat Silaturahmi, Daya Motor Sungailiat Ajak Pelanggan Setia Buka Bersama

Pererat Silaturahmi, Daya Motor Sungailiat Ajak Pelanggan Setia Buka Bersama

Buka bersama Daya Motor Sungailiat dengan pelanggan setianya.--Ist

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Menjaga tali silaturahmi dengan para pelanggan, Daya Motor Sungailiat mengajak pelanggan setianya buka puasa bersama di salah satu cafe di Sungailiat, Kamis (13/4).

“Acara hari ini buka puasa bersama dengan pelanggan setia Daya Motor, khususnya yang beralamat di seputaran dealer kami," kata Windy, Kepala Cabang Daya Motor Sungailiat di depan 30 pelanggan setianya.

Menurut Windy, buka bersama pelanggan setia merupakan salah satu rangkaian acara Honda Daya Motor Sungailiat di bulan Ramadan untuk tetap menjaga tali silatuhami dengan pelanggan.

"Acara lainnya ada bagi bagi takjil di depan showroom setiap hari Jumat, dan ada juga pembagian air mineral di beberapa masjid,,” jelasnya.

BACA JUGA:Mau Kredit Motor Tanpa Uang Muka, ke Daya Motor Sungailiat Aja

Salah satu pelanggan setia, Dora Kusra yang datang bersama suami dan anaknya mengaku senang dengan undangan ini.

“Kami senang sekali diundang hari ini, kami merasa hubungan dengan dealer bukan hanya sebatas penjual dan pembeli, tapi sudah seperti kerabat dekat,” ucapnya.

BACA JUGA:Hanya DP 1 Jutaan di Daya Motor Sungailiat, Bisa Bawa Pulang New Beat

Dalam sambutannya Windy mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang sudah setia dengan produk Honda dan membeli di dealer Daya Motor.

Ia mengingatkan pelanggan untuk tetap melakukan perawatan motor secara berkala di bengkel resmi, agar kondisi motor selalu prima. Jika ada kendala bisa langdung ke bengkel Daya Motor.

BACA JUGA:Tarikan Kurang Joss? Daya Motor Punya Solusinya

Bulan April ini Daya Motor juga memberikan promo special khusus type Beat dengan uang muka hanya Rp 500.000,-.

Masyarakat yang berminat bisa langsung ke Dealer Daya Motor Sungailiat di Jln Batin Tikal (depan Griya Air Ruay, Desa Karya Makmur, Pemali. Atau bisa menghubungi 0823 2185 8881. (*)

BACA JUGA:Yuk Sehat Bersama Daya Motor Sungailiat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: