Ini Daftar Lima Toko di Basel yang Sudah Menggunakan Qris

Ini Daftar Lima Toko di Basel yang Sudah Menggunakan Qris

Edward Oktaviadi--Ilham

BABELPOS.ID, TOBOALI - Kabar Gembira bagi masyarakat Bangka Selatan (Basel). Sekarang warga Junjung Besaoh sudah bisa membayar belanjaan menggunakan Qris Bank Sumsel Babel (BSB).

"Pada bulan ini terdapat lima toko yang sudah menggunakan pembayaran non tunai dengan menggunakan Qris," ungkap Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Edward Oktaviadi, Kamis (13/04) di ruangannya.

BACA JUGA:BSB Luncurkan Inovasi Layanan Pinjaman Digital Terbaru BSBLOKAK

Pembayaran melalui Qris ini masuk dalam program Tajuk Fest Ramadan di toko-toko merchant UMKM yang sudah bekerja sama dengan BSB.

"Kelima toko tersebut adalah, toko oleh oleh Rizki, Sekia Cake, toko Cosmetic, toko bahan kue Efel, dan Orchid Freid Chicken," tuturnya.

BACA JUGA:BSB Tingkatkan Layanan Perbankan Melalui Agen BSB LUR

Dikatakan Edward, dengan membayar menggunakan Qris minimal Rp.100.000 ribu, konsumen akan mendapatkan diskon.

"Dengan minimal belanja senilai Rp 100.00,- konsumen mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp 25.000,-," jelasnya.

BACA JUGA:Dukung Stok Daging Babel, BSB Launching KUR Sapi

Adapun cara pembayaran dengan menggunakan Qris adalah, harus mempunyai rekening BSB, lalu download Mobile Banking, setelah itu aktifkan mobile Banking dengan memasukkan no rekening pengguna dan aktifkan, setelah selesai maka Qris sudah bisa digunakan.

"Harapannya dengan pembayaran menggunakan Qris ini, masyarakat semakin mudah dalam melakukan pembayaran tanpa harus susah susah membawa uang cash. Selain itu sesuai dengam intruksi dari Bank Indonesia (BI) bahwa pembayaran sekarang sudah mulai dengan digital," pungkasnya. (*)

BACA JUGA:Nabung Pesirah, Marhayat Dapat Toyota Yaris dari BSB Pangkalpinang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: