BPJ-Radmida 'Mesra', Salurkan Bantuan dan Kunjungi Warga Sakit

BPJ-Radmida 'Mesra', Salurkan Bantuan dan Kunjungi Warga Sakit

BPJ dan Ratmida Dawam mengunjungi warga yang sakit.--Abot

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kediaman pribadi Staf Ahli Wali Kota, Radmida Dawam tak seperti hari biasanya pada Minggu (2/4/2023) pagi. Dia kedatangan DPD Pengajian Al Hidayah dan Anggota Komisi VII DPR RI, Bambang Patijaya. Usai gelaran tadarusan mereka membagikan sembako ke masyarakat sekitar.

BPJ -sapaan akrab Bambang Patijaya- bersama Radmida dan juga Himpunan Wanita Karya (HWK) turut hadir untuk membantu dalam penyaluran bantuan puluhan paket sembako. BPJ berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat langsung kepada masyarakat.

"Bantuan ini sederhana tapi bermakna. Semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat membutuhkan," ungkap BPJ disela penyaluran bantuan.

BACA JUGA:Hadiri Seminar Literisasi Digital, BPJ Beri Motivasi Calon Wirausaha Baru Basel

Radmida juga mengajak BPJ bertemu salah satu tetangga yang kurang mampu dan sedang sakit stroke. Politisi Golkar ini langsung berinisiatif mendatangi rumah Kartina yang diketahui sedang sakit ini.

"Semoga cepat pulih dan cepat sehat ya ibu. Bantuan ini jangan dinilai seberapanya tapi kebermanfaatannya," ujar BPJ.

BACA JUGA:BPJ Gandeng Kementerian Perindustrian Cetak Calon Wirausaha Baru di Babel

Sementara itu, DPD Pengajian Al-Hidayah menggelar pengajian dan penyaluran bantuan sembako di rumah Radmida karena ingin bersilahturahmi dengan Radmida Dawam sekaligus tadarus khatam Al-Qur'an. Dia menyatakan diri siap berkolaborasi baik dengan siapapun dan organisasi apapun dalam kegiatan sosial.

"Kalau untuk sosial dan berbagi saya paling siap baik siapapun yang mengajak. Karena semakin banyak yang peduli, semakin banyak yang membantu," ujarnya.

BACA JUGA:Sosialisasi Sinergi BPH Migas dan DPR RI, BPJ Dorong BBM Subsidi Tepat Sasaran

Radmida mengatakan, dirinya tidak menyangka anggota DPR RI langsung bergerak cepat ketika diajak untuk mengunjungi rumah warga yang sedang sakit. 

"Tadi ketua Bapera, Edi Iskandar itu menelpon pak BPJ dan dibilang kalau ada penyaluran bantuan kepada masyarakat. Ada salah satu warga tetangga saya yang sedang sakit dan kurang mampu, saya terkejut ketika pak BPJ langsung datang secara spontan ke rumah saya," ungkap mantan Sekda Kota Pangkalpinang ini.

BACA JUGA:Pemadaman Listrik Jelang Ramadan, BPJ Hubungi Dua Direktur PLN, Ini Penjelasannya

Radmida mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih atas kunjungan dari Anggota DPR RI ini. Apalagi ditengah kesibukannya dia menyempatkan waktu untuk datang ke rumahnya dan berbagi untuk masyarakat Pangkalpinang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: