Polsek Gerunggang Salurkan Bansos Sembako ke Panti Asuhan

Polsek Gerunggang Salurkan Bansos Sembako ke Panti Asuhan

--

PANGKALPINANG - Kapolsek Gerunggang, Iptu Suhendar beserta anggota melaksanakan giat bakti sosial dengan memberikan sembako kepada Yayasan Panti Asuhan.

Pembagian sembako berupa beras dan mie instan ini diberikan kepada pengurus yayasan Panti Asuhan Ad Dhuha di Jalan Melati 1 Kelurahan Taman Bunga Kecamatan Gerunggang Pangkalpinang, Sabtu (1/4/2023).

Kapolresta Pangkalpinang Kombes Gatot Yulianto, S.I.K M.HP melalui Kapolsek Gerunggang, Iptu Suhendar mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan berbagi tali asih atau peduli Polri kepada warga binaan yang bertujuan meringankan beban pihak yayasan atau pun anak-anak yatim. 

"Tidak banyak bantuan yang kami berikan, tetapi semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita. Kami juga berharap semoga kegiatan ini bisa memicu pihak-pihak lain yang kondisinya mungkin lebih beruntung untuk turut memperlihatkan solidaritas serupa,” tutur Suhendar. 

Menurut Suhendar, bulan suci ramadan sudah semestinya setiap umat muslim saling berbagi kasih, terutama bagi mereka yang membutuhkan. 

"Dengan bantuan ini kita juga berharap mereka merasa tidak sendiri di tengah keterbatasan dalam hidupnya, dengan bantuan yang diberikannya dapat meringankan beban saat Ramadan," tukas Suhendar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: