Cegah Kemacetan, Polres Basel Gelar Strong Point

Cegah Kemacetan, Polres Basel Gelar Strong Point

Anggota Polres Basel melakukan Strong Point di sekitar Tugu Nanas Kota Toboali.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Jajaran Satuan Lalulintas Polres Basel menggelar kegiatan strong point menjelang berbuka puasa maupun Ngabuburit di sepanjang jalan Sudirman Kota TOBOALI Kabupaten Bangka Selatan (Basel), Senin (27/03).

Dalam kegiatan Strong Point tersebut Sat Lantas menurunkan 24 personel di delapan titik Kota Toboali.

Kasatsamapta Iptu Perdana Win yang didampingi oleh KBO Satlantas Ipda Hartono dalam arahannya seizin Kapolres Basel AKBP Joko Isnawan menyampaikan, selama bulan Ramadan pihaknya terus menggiatkan Strong Point dari hari pertama sampai jelang perayaan Idulfitri.

"Puluhan personel kita sebar di beberapa titik dari Simpang Nanas hingga Himpang Lima," ungkapnya.

BACA JUGA:Satlantas dan Satbinmas Polres Basel Kenalkan Tertib Lalulintas ke Anak TK

Hal ini dilakukan mengingat dari titik tersebut arus lalu lintas sangat padat khususnya menjelang berbuka puasa dan banyaknya masyarakat yang ngabuburit.

"Banyak masyarakat kita yang membuka dagangan jajanan takjil sehingga ketika ada yang berhenti untuk membeli, rawan terjadi macet di sana. Kita hadir untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan ini," tuturnya.

BACA JUGA:Lewat Cokelat, Kapolres Basel Ingatkan Pengendara Keselamatan Berlalulintas

Ia juga meminta masyarakat untuk selalu taat dalam berlalulintas untuk menghindari terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Basel.

"Makanya dengan 24 personel yang ditempatkan di delapan titik, dengan pelaksanaan Strong Point sore ini benar-benar dirasakan masyarakat," tandasnya. (*)

BACA JUGA:Pasang Spanduk, Salah Satu Cara Polres Basel Tekan Penyalahgunaan Narkoba

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: