Persembahan Spesial Classy Motor Show Yamaha, Pecah!

Persembahan Spesial Classy Motor Show Yamaha, Pecah!

Salah satu kegiatan Classy Motor Show Yamaha di Alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.--

Rombongan peserta rolling city dilepas langsung oleh Amelia selaku General Manager CV. Sumber Jadi, Saiful selaku AMD PT.YIMM (Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) dan peserta dipimpin langsung oleh Oriansah.M selaku PR & Project Manager CV. Sumber Jadi untuk keliling Kota Pangkalpinang sambil melakukan aksi CSR dengan membagikan paket sembako kepada kaum dhuafa. 

Malam harinya acara dibuka langsung oleh Monica Haprinda, selaku Ketua Dekrasnada kota Pangkalpinang, dan dihadiri oleh Hartono selaku Direktur beserta jajaran manajemen CV. Sumber Jadi, marketing PT. YIMM, Bank Sumsel Babel, Camat, Kepala Toko dan pihak leasing resmi Yamaha. Di malam itu venue Alun-alun Taman Merdeka sudah dipadati oleh masyarakat dan menjadi saksi proses launching produk terbaru yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

Acara semakin meriah setelah artis Indra Sinaga muncul membawakan lagu-lagu hitsnya. Penampilan Naga sapaan akrabnya sangat fantastis karena disambut baik oleh masyarakat dengan menyanyi bersama dan Naga beberapa kali berinteraksi dengan manajemen Yamaha dan penonton yang semakin memadati venue. Di lagu terakhir Naga mengucapkan terima kasih kepada CV. Sumber Jadi Yamaha dan seluruh masyarakat kota Pangkalpinang dan dari luar kota, penonton semakin terpukau karena ditutup oleh pesta kembang api yang megah.

“Senang sekali antusias warga Pangkalpinang dan sekitarnya yang hadir di tengah-tengah event Classy Motor Show ini. Sambutannya sangat luar biasa hingga ribuan masyarakat memadati venue di malam pertama hingga kedua, apalagi banyak yang memberikan apresiasi kepada Yamaha CV. Sumber Jadi yang telah membuat even sekelas ini dan melibatkan anak muda hingga artis ibukota sebagai pengisi acara yang di selenggarakan selama dua hari ini," ungkap Oriansah. M selaku PIC event sekaligus PR & Project Manager Marketing dari CV. Sumber Jadi.

Dia berharap melalui Classy Yamaha Motor Show ini konsumen bisa semakin dekat dengan Yamaha serta line up terbaru ini pelanggan bisa merasakan sensasi tren gaya berkendara. Apalagi yang mau step up ke level lifestyle yang lebih tinggi dan canggih. 

"Terima kasih sekali lagi kami ucapkan kepada semua pihak yang membantu dan masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya," tuturnya.

Sebagai The Next Level of Fashion, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle lebih tinggi dengan keunggulan desain mewah.Keunggulan desain, teknologi, fitur, hingga performa Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadikannya pilihan fashion skuter matik berkelas yang lengkap dalam melengkapi gaya hidup modern.

Desain body Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di rancang dengan desain mewah yang unik dengan ruang yang lebih ergonomis. Sehingga mendukung postur pengendara lebih nyaman saat berkendara baik jarak dekat maupun jauh.

 “Informasi seputar even dan produk selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha www.sumberjadi.co.id atau Instagram @yamahakite” tutup Oriansah. M.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: