Bupati Mulkan Apresiasi Kepedulian Rider Jelajah Bukit 7

Bupati Mulkan Apresiasi Kepedulian Rider Jelajah Bukit 7

Bupati Mulkan melepas Rider Komunitas Adventure Bangka yang mengikuti Jelajah Bukit 7 Desa Sempan.--

BABELPOS.ID, PEMALI - Mengibarkan bendera start, Bupati Bangka Mulkan SH MH, melepas para Rider Komunitas Adventure Sempan (KAS) yang melakukan Jelajah Bukit 7 dari halaman Mushola Al-Ittiba RT.03 Desa Sempan Kecamatan PEMALI, Minggu (19/03/2023).

Selain menjelajahi Bukit 7, sebanyak 315 rider KAS melakukan bakti sosial (Baksos) serta pengumpulan dana untuk pembangunan Mushola Al-Ittiba Desa Sempan.

BACA JUGA:Panen Raya dan Buka Lomba Asah Terampil, Ini Harapan Bupati Mulkan

Bupati Mulkan mengatakan kegiatan Jelajah Bukit 7 menjadi ajang melestarikan alam Desa Sempan sekaligus mendukung semua program yang melibatkan masyarakat.

"Semuanya bisa berjalan lancar dan sukses berkat adanya kebersamaan, kekompakan dan sinergitas," ujarnya yang dalam kesempatan itu menyerahkan bantuan untuk pembangunan musholla dan beras kepada masyarakat kurang mampu.

BACA JUGA:Buka Pertemuan Kajian Kematian Ibu & Anak, Mulkan Minta Dokter Bidan Berikan Pelayanan Terbaik

Menurutnya, Jelajah Bukit 7 juga menjadi bukti kepedulian dan tanggung jawab sosial masyarakat dengan menghimpun dana mendukung penyelesaian pembangunan musholla.

"Kita memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kebersamaan dan kekompakan,” ucapnya.

BACA JUGA:Motif Batik “My Bangka “ karya Bupati Mulkan Dicatatkan di Ditjen Kekayaan Intelektual

Hadir dalam kegiatan itu Anggota DPRD Bangka, Jumadi, Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olah Raga Bangka Rozali, Ketua Tim Penggerak PKK Yusmiati dan Camat Pemali Sukma Aditya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: