Classy Motor Show Bakal Bius Warga Pangkalpinang

Classy Motor Show Bakal Bius Warga Pangkalpinang

Classy Motor Show--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - CV Sumber Jadi main dealer Yamaha Bangka Belitung bakal hadir dengan even spesial Classy Motor Show 2023 akhir pekan ini. Setelah sempat vakum lebih dari 2 tahun, even ini diyakini mampu membius masyarakat Kota Pangkalpinang. Even ini akan digelar di Alun-alun Taman Merdeka pada 18 hingga 19 Maret 2023 mendatang.

Oriansah. M selaku PR & Project Manager Marketing dari CV. Sumber Jadi menjelaskan Yamaha juga akan memperkenalkan keluarga Classy Yamaha terbaru yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid Connected kepada masyarakat kota beribu senyuman. Even akan dikemas dan dimeriahkan oleh artis pop Indara Sinaga atau yg lebih dikenal dengan Naga.

"Classy Motor Show event ini kami persembahkan special kepada seluruh masyarakat kota Pangkalpinang dan sekitarnya. Ini adalah salah satu bentuk terima kasih kami atas kepercayaan masyarakat terhadap produk kami," jelas Oriansah.

BACA JUGA:Yamaha Tantang Foci Babel, Tampil Gaya dan Percaya Diri

Pria yang biasa disapa Oyik ini menambahkan, acara akan dimulai pada hari Sabtu. Dimana, akan ada beauty class, games online competition, penampilan pemenang Yamaha School Space. Bahkan juga akan dimeriahkan dengan Light Run dengan pernak pernik glow in the darknya serta dihibur oleh dancer dan DJ.

"Tidak ketinggalan bakal ada program special diskon untuk produk Classy dan product Yamaha lainnya pada saat event berlangsung," ujarnya. 

Selain itu masyarakat juga dapat menikmati kuliner di UMKM Semakin Di Depan, servis gratis, promo apparel Yamaha dan terpenting masyarakat bisa langsung merasakan sensasi dari product Classy Yamaha yaitu Fazzio dan Grand Filano.

Pada hari minggu masyarakat mulai bisa mengikuti senam sehat, lomba menyanyi, fashion show, games online competition, classy fun ride, dan lain lain. Malamnya akan ada launching dan ditutup perform artis nasional Naga.

“Banyak content event baik itu untuk youngster dan mature untuk menghibur masyarakat kota beribu senyuman ini. Ayo kita datang ke Classy Motor Show buat makan dan minum sambil menikmati hiburan special dari Yamaha," tuturnya.

Sebagai The Next Level of Fashion, Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle lebih tinggi dengan keunggulan desain mewah. Keunggulan desain, teknologi, fitur, hingga performa Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menjadikannya pilihan fashion skuter matik berkelas yang lengkap dalam melengkapi gaya hidup modern.

Desain body Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected di rancang dengan desain mewah yang unik dengan ruang yang lebih ergonomis. Sehingga mendukung postur pengendara lebih nyaman saat berkendara baik jarak dekat maupun jauh.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected menjadi trend setter baru dengan desain yang fashionable serta dengan keunggulan teknologi yang canggih.

“Informasi seputar event dan produk selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha www.sumberjadi.co.id atau Instagram @yamahakite,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: