Pimpin PBVSI Babel, Ini Rencana BPJ

Pimpin PBVSI Babel, Ini Rencana BPJ

BPJ menerima pataka usai dilantik memimpin PBVSI Babel.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Anggota DPR RI Bambang Patijaya resmi menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) setelah terpilih aklamasi dalam Musyawarah Provinsi PBVSI Babel di Sun Hotel, Rabu, 15 Maret 2023.

Usai mengibarkan petakan bendera PBVSI, Bambang Patijaya yang akrab disapa BPJ itu, yakin dan percaya akan mampu mengembangkan potensi olahraga voli di Bangka Belitung.

Terpilihnya Ketua DPD Golkar Babel ini bukan secara tiba-tiba, karena BPJ sudah lama bergelut dalam olahraga voli. Karena itu para pegiat voli memintanya untuk menjabat sebagai ketua dengan harapan untuk memajukan dunia olahraga voli di Babel.

“Saya selama ini juga banyak berkecimpung pada beberapa kegiatan bola voli, jadi yah sudah saya ambil kesempatan ini,” ujarnya usai dilantik di Ballroom Sun Hotel, Rabu (15/3/2023).

BACA JUGA:Aklamasi! BPJ Terpilih Pimpin PBVSI Babel

Menurut BPJ voli di Babel masih perlu banyak pembenahan dan diseriusi agar bisa mencapai apa yang diharapkan.

“Dan proses itu kita lalui, kita ngobrol, berembuk dan akhirnya hari ini bisa terlaksana Musdanya dan Musprovnya, Yang jelas dari hasil ngobrol-ngobrol tadi kita melihat potensi voli di Babel ini bagus,” katanya.

BPJ berharap event nasional dapat diselenggarakan di Babel dan atlet Babel bisa berkiprah di tingkat nasional, bahkan menjadi wasit berskala internasional.

“Kita sudah melaksanakan event-event nasional, kita juga punya pemain satu hingga dua orang yang masuk dalam liga voli pro dan ada wasit Internasional,” ujarnya.

BACA JUGA:HUT AMPG ke 21, BPJ Dapat Kejutan Ini

Menurutnya olahraga voli di Babel punya modal untuk bisa meraih prestasi dunia lebih gemilang

“Indonesia mempunyai 3 wasit Internasional dan salah satunya berasal dari Babel, nah ini merupakan salah satu modal ternyata kita punya potensi yang besar, luar biasa dan ini hal-hal yang menjadi penyemangat kita memperbaiki PR tadi,” pungkasnya.(**)

BACA JUGA:Wujud Bakti BPJ untuk Para Guru di Babel, Kembali Gelar Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: