93 Botol Miras Diamankan Polres Basel Dalam Operasi Cipta Kondisi

93 Botol Miras Diamankan Polres Basel Dalam Operasi Cipta Kondisi

Anggota Polres Basel saat memeriksa salah satu cafe di Toboali.--

BABELPOS.ID, TOBOALI - Menjelang Ramadan tahun 2023 yang tinggal beberapa pekan lagi, Polres Basel menggelar razia cipta kondisi ke sejumlah cafe di Toboali pada Sabtu malam (04/03) pukul 21.00.

Dari razia tersebut Polres Basel berhasil mengamankan 93 botol miras yang langsung disita oleh petugas di sejumlah warung remang remang.

Kepala Bagian Oprasi (Kabag Ops) Polres Basel Kompol Hary Kartono mengatakan, razia merupakan tindak lanjut dari kegiatan Jum'at Curhat. Saat itu masyarakat mengaku mulai resah dengan peredaran miras.

"Selain itu kegiatan ini merupakan cipta kondisi agar situasi Kamtibmas di Bangka Selatan tetap kondusif menjelang memasuki bulan puasa," ungkapnya. 

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolres Basel Terima 3 Aduan, Apa Saja?

"Minuman ini kita dapatkan di sejumlah cafe remang remang di wilayah Toboali dan sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," terangnya seraya menambahkan, miras yang diamankan terdiri dari beragam merek.

Kegiatan seperti ini akan rutin digelar Polres Basel menjelang maupun pada saat puasa guna menjaga Kamtibnas tetap kondusif.

"Pihak Polres Basel menginginkan pada saat menjelang puasa ini, kita ingin ibadah umat Islam tidak terganggu dengan kejadian yang tidak diinginkan, serta berjalan dengan aman dan nyaman," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: