Fakultas Favorit, Bupati Algafry: akan Banyak Orang Luar Kuliah ke Babel

Fakultas Favorit, Bupati Algafry: akan Banyak Orang Luar Kuliah ke Babel

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman --

BABELPOS.ID, KOBA - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman mengucapkan selamat atas diresmikannya oprasional program studi kedokteran dan pendidikan profesi dokter Universitas Bangka Belitung (UBB).

"Salam, kami atas nama pribadi dan nama pemerintah Bateng, mengucapkan selamat atas dibukanya program studi kedokteran di UBB," katanya, Jumat 3 Maret 2023.

BACA JUGA:Srikandi Golkar Bangka Ini Apresiasi Pencapaian UBB Buka Prodi Kedokteran

Politisi Golkar ini mengatakan dengan dibukanya program studi kedokteran aman memotivasi putra-putri daerah agar lebih tekun dan berjuang untuk menjadi mahasiswa kedokteran di UBB.

"Kehadiran prodi ini akan memberikan motivasi anak-anak Babel untuk lebih tekun dan berjuang agar bisa menjadi mahasiswa kedokteran serta kemudahan ini semakin memudahkan anak-anak kita untuk berpeluang lebih besar bisa mewujudkan cita-cita mereka," ungkapnya.

BACA JUGA:Bupati Beltim Sambut Baik Pendirian Prodi Kedokteran UBB

Bang Ayi -sapaanya- berharap dimasa yang akan datang, putra-putri daerah akan semakin sehat dan cerdas.

"Kita berharap ke depan Babel, tentunya anak-anaknya akan semakin sehat dan semakin cerdas," katanya.

BACA JUGA:Mau Jadi Dokter? Kuliah di UBB Aja

Dia mengakui bahwa program studi kedokteran merupakan salah satu jurusan favorit yang banyak diminati putra-putri Babel. Tapi Prodi ini juga akan membuat orang bersaing secara nasional sehingga akan banyak orang yang datang ke Babel untuk menuntut ilmu.

"Fakultas Kedokteran salah satu jurusan favorit, maka akan semakin ramai orang akan bersaing dari seluruh Indonesia, dan Insyaallah Babel juga akan semakin ramai," tutupnya. (*)

BACA JUGA:Izin Prodi Sarjana Kedokteran dan Pendidikan Profesi Dokter UBB Diterima, Pj Gubernur Ridwan: Bisa Dongkrak AP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: