Asoka Supermarket, Pilihan Baru Tempat Belanja di Sungailiat

Asoka Supermarket, Pilihan Baru Tempat Belanja di Sungailiat

Peresmian Asoka Supermarket & Dept. Store Sungailiat.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Eksis sekian lama di Pangkalpinang, kini Asoka Supermarket & Dept. Store hadir di SUNGAILIAT. Kehadiran tempat belanja terlengkap ini diresmikan Bupati Bangka yang diwakili Staf Ahli Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Boy Yandra, Sabtu (25/2/2023).

Boy Yandra mengharapkan pusat perbelanjaan di Jalan Sudirman, depan Puskesmas Sungailiat ini menjadi alternatif pilihan belanja bagi masyarakat Bangka khususnya di Sungailiat.

"Mudah-mudahan dengan keberadaan Asoka akan dapat memudahkan masyarakat yang ingin berbelanja dan mendapatkan produk pilihan yang segar," ujarnya.

Boy juga berharap kehadiran Asoka dapat berdampak pada peningkatan kesejahteraan warga sekitar, karena hampir 100 persen Asoka memperkerjakan masyarakat sekitar.

General Manager Asoka Group, Willyam Handoko, didampingi Manager Development, Siswanto Maitrikalama mengatakan, kehadiran Asoka Supermarket & Dept. Store Sungailiat akan lebih memanjakan masyarakat mencari barang kebutuhan sehari-hari.

Menurutnya, di Asoka Supermarket & Dept. Store Pangkalpinang, banyak member dari Sungailiat yang berbelanja. Sehingga kehadiran Asoka di Sungailiat bisa memudahkan para pelanggan itu.

"Kita berharap dengan keberadaan Asoka di Sungailiat ini, masyarakat Sungailiat sudah tidak jauh-jauh berbelanja ke Pangkalpinang. Dan tentunnya juga akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, karena kita memperkerjakan puluhan karyawan asal dari Sungailiat,” ungkapnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: