Anniversary 2 Tahun Scoobe, Gelar Silaturahmi dan Bansos

Anniversary 2 Tahun Scoobe, Gelar Silaturahmi dan Bansos

Anggota Scoobe menyerahkan bansos ke panti jompo di Tanjungpandan.--

BABELPOS.ID, TANJUNGPANDAN -Komunitas pengguna motor Honda Scoopy yang tergabung dalam Scoobe (Scoopy Belitung) baru saja merayakan hari jadi yang kedua. 

Memperingati hari jadi yang kedua tersebut, Scoopy Belitung menggelar acara yang diberi tema "Unlimited Solidarity" yang diselenggarakan di Satu Ruang Cafe Tanjungpandan, 19 Februari 2023 lalu. Band performance, games dan doorprize menjadi bagian dari acara.

Tema "Unlimited Solidarity" sengaja diangkat Scoobe karena menurut mereka Scoobe bertahan sampai saat ini karena menjunjung tinggi nilai solidaritas antar sesama anggota club ataupun antar sesama komunitas lain. Anggotanya yang tidak hanya para pria seperti kebanyakan komunitas motor, tapi juga ada para wanita dari berbagai profesi, wanita pekerja, anak kuliah dan sebagainya tergabung dalam Scoopy Belitung ini.

Komunitas ini juga mengutamakan kebersamaan dalam kegiatan–kegiatannya, termasuk acara 2nd Anniversary dengan menyerahkan bansos ke panti jompo di Tanjungpandan.

"Kami menggalang dana untuk disumbangkan ke panti jompo, sebagai bentuk rasa syukur kami karena telah mencapai usia kedua tahun ini," kata Billy, Ketum Scoobe.

Selain itu, Scoobe juga mengadakan Rolling City ke salah satu tempat wisata di kecamatan Sijuk, dengan mengutamakan keselamatan berkendara, menggunakan perlengkapan berkendara dengan baik dan benar.

PIC Community Honda Babel, Hariyansha, menuturkan bahwa acara ini dihadiri oleh kurang lebih 100 bikers tamu undangan dari klub/komunitas motor yang ada di pulau Belitung.

"Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar klub dan komunitas motor. Beberapa games dan doorprize juga disambut baik oleh komunitas," ujarnya.

“Harapan kami Scoobe bisa menjadi warna baru tersendiri bagi dunia Komunitas di Belitung," harapnya.

"Maju terus Scoobe, jalani visi misi untuk menjadi komunitas Scoopy terbesar di Indonesia," seru PIC Community Honda Babel, Hariyansha. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: