Pelajar SD Raih Motor Jalan Sehat Bersama BUMN di Babar

Pelajar SD Raih Motor Jalan Sehat Bersama BUMN di Babar

Jalan santai bersama Kementerian BUMN di Muntok Bangka Barat.--

BABELPOS.ID, MUNTOK - Nailah Syafitri (11) warga Cik Daud, Kecamatan MUNTOK tak menyangka dirinya akan mendapatkan satu unit motor dalam Jalan Sehat Bersama BUMN, yang digelar di Lapangan Gelora MUNTOK, Minggu (19/2/23).

Pelajar SD 22 Muntok Bangka Barat ini sempat bingung karena tak percaya saat nomor doorprize yang dibacakan Direktur Operasi Produksi PT Timah Tbk, Purwoko merupakan nomor yang dimilikinya. 

"Enggak nyangka tidak ada firasat," katanya sambil tersenyum malu saat didampingi ayahnya Samsysirwan. 

Menurut sang Ayah, putrinya memang sejak kemarin ingin mengikuti jalan sehat. Bahkan sejak subuh sudah bersiap-siap untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat ini. 

"Senang sekali, semoga Kementerian BUMN dan PT Timah Tbk terus maju jadi sering bisa menggelar acara seperti ini," katanya. 

Diketahui, Jalan Sehat Bersama BUMN di Kabupaten Bangka Barat didukung oleh PT Timah Tbk, PT Hutama Karya dan PT Wika. 

Kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN di Kabupaten Bangka Barat turut dihadiri Bupati Bangka Barat, Sukirman, Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Tbk Purwoko, Waka Polres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan dan Sekda Bangka Barat M. Soleh. 

Direktur Operasi dan Produksi PT Timah Purwoko mengatakan antusias peserta Jalan Sehat Bersama BUMN sangat luar biasa sekitar 4000 lebih masyarakat mengikuti jalan Sehat Bersama BUMN. 

Menurut Purwoko kehadiran Peserta Jalan Sehat Bersama BUMN merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada BUMN dan PT Timah Tbk. 

"Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, ini juga merupakan bentuk dukungan masyarakat kepada BUMN dan PT Timah Tbk. Semoga dengan Jalan Sehat Bersama BUMN ini masyarakat bisa menjaga kesehatan. Kami juga apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung BUMN," ucapnya. 

Ia berharap, sinergitas BUMN di Bangka Barat dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah dapat terus berjalan sehingga bisa saling mendukung pembangunan daerah.

Sementara itu, Bupati Bangka Barat Sukirman mengapresiasi kegiatan Jalan Sehat Bersama BUMN, lantaran menurutnya masyarakat bisa berolahraga bersama.

"Terima kasih kepada BUMN yang telah banyak berkontribusi untuk negara kita, termasuk untuk Bangka Barat. Jadi antara PT Timah dan pemerintah Bangka Barat tidak dapat dipisahkan," katanya. 

Sukirman menyebutkan dengan kegiatan seperti ini, masyarakat bisa merasakan langsung keberadaan perusahaan BUMN seperti PT Timah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: