Komisi II akan Perjuangkan Jalan Usaha Tani Paya Benua

Komisi II akan Perjuangkan Jalan Usaha Tani Paya Benua

Ranto Sendhu--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Komisi II DPRD Bangka Belitung (Babel) menyatakan, siap memperjuangkan jalan usaha tani yang diusulkan masyarakat Desa Paya Benua, Mendobarat, Kabupaten Bangka.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Babel, Ranto Sendhu mengaku sudah datang meninjau akses jalan yang kini terputus, bersama Dinas Pertanian Ketahanan Pangan (DPKP) Babel.

"Ya, sudah kita kroscek untuk mengetahui kondisinya," kata Ranto, Minggu (12/2). Turut hadir beberapa anggota dewan lannya meninjau lokasi tersebut, yakni Jawarno, Dody Kusdian, Tony Purnama dan Edy Junaidi Foe.

BACA JUGA:Komisi II DPRD Babel ke Indramayu, Ini yang Dicari

Disebutkan Ranto, sesuai usulan proposal kelanjutan pembangunan ini, luas jalan diperkirakan sepanjang 10 Kilometer dan saat ini sudah didata oleh DPKP Babel. "Intinya proposal itu sudah diterima dan akan didata dulu," ujarnya.

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan, pihak sepakat akan membawa aspirasi masyarakat ini ke badan anggaran (Banggar) agar dapat direalisasikan pada anggaran perubahan.

“Kami harapkan realisasinya dapat kita perjuangkan bersama, dan jika memungkinkan secara anggaran dapat kita usulkan pada APBD perubahan nanti,” ungkapnya.(*)

BACA JUGA:Total Usulan Alokasi Anggaran Pilkada Rp 106 M, DPRD Babel 'Cukup Tahu Aja'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: