2 Warga Keretak Bawah Tabrakan, 1 Tewas

2 Warga Keretak Bawah Tabrakan, 1 Tewas

Polisi melakukan evakuasi kendaraan yang mengalami kecelakaan.--

BABELPOS.ID, SUNGAISELAN -  Kecelakaan maut kembali terjadi di Bangka Tengah (Bateng). Kali ini melibatkan 2 warga Desa Keretak Bawah, Kecamatan SUNGAISELAN, Senin malam (7/2).

Tabrakan terjadi jalan raya Sungaiselan, di Desa Keretak Bawah, sekitar pukul 18.30 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan motor Honda Scoopy warna hitam merah BN 4111 TI yang dikendarai Acit (50) dengan Yamaha MX warna hitam merah BN 5527 NP yang dikendarai Agus (25).

Akibat kecelakaan ini, Acit meninggal dunia, sedangkan Agus mengalami luka parah di bagian kepala.

BACA JUGA:1 Tewas Tabrakan 3 Motor di Simpang Katis, Begini Kronologisnya

Kapolres Bateng, AKBP. Dwi Budi Murtiono melalui Kasatlantas Polres Bateng, AKP. Nannang Suwardi membenarkan laka maut tersebut.

"Acit ini dari rumah ingin menyeberang memakai sepada motor Honda Scoopy, dan Agus dari arah Pangkalpinang langsung menabrak Acit dan mengakibatkan Acit meninggal dunia," jelas AKP. Nannang pada Rabu (6/2/2023).

BACA JUGA:Korban Tewas Tabrakan di Terentang Luka Berat di Wajah dan Lutut

Dikatakan Nannang barang bukti dua unit sepeda motor sudah diamankan di Polsek Sungaiselan. Korban meninggal dunia dibawa ke kediamannya untuk dikebumikan di Desa Keretak Bawah.

"Sedangkan Agus saat ini berada di rumah sakit di Pangkalpinang dan sedang menjalani perawatan, karena mengalami luka berat di bagian kepala," pungkasnya. (**)

BACA JUGA:Tiga Mobil Tabrakan Beruntun di Jalan Soekarno-Hatta Pangkalan Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: