Persiapan HUT ke-20 Kabupaten Basel, Politisi Golkar Minta Begini

Persiapan HUT ke-20 Kabupaten Basel, Politisi Golkar Minta Begini

Umar Dani --

BABELPOS.ID, TOBOALI - Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Umar Dani meminta persiapan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan (Basel) pada 25 Februari 2023 mendatang dilakukan sebaik-baiknya.

Diketahui, kegiatan yang akan digelar diantaranya Upacara Bendera, Rapat Paripurna, Malam Resepsi, lalu dilakukan Peresmian RJB Corner dan launching inovasi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan

"Selain itu, nanti juga akan ada live bersama salah satu media dalam rangka HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan ini, namun untuk kepastiannya, nanti akan dilakukan rapat kembali," tambah Umar Dani kepada wartawan pada Kamis, 26 Januari 2023.

BACA JUGA:Politisi Golkar Minta Pemda Bantu Pasarkan Produk UMKM Basel

Politisi Golkar ini pun mengatakan akan ada kegiatan di setiap kecamatan dan menampilkan kebudayaan.

"Kami juga dengar bahwa akan ada kegiatan festival kebudayaan di setiap kecamatan yang menampilkan budaya, makanan khas dari UMKM kecamatan tersebut," imbuhnya.

BACA JUGA:Soal Gaji Honorium Sering Telat, Politisi Golkar Basel Minta Tidak Ada Lagi Keterlambatan

Tak hanya itu, hari puncaknya akan ditutup dengan acara Seribu Senyuman Anak Yatim (SAY) edisi ke-2 dan syukuran.

"Puncak acara HUT ke-20 Kabupaten Bangka Selatan juga akan digelar Seribu Senyuman Anak Yatim (SAY) edisi ke-2 yang tahun kemarin juga berhasil digelar dan juga ada syukuran malam puncaknya," ujarnya.

BACA JUGA:Dewan Basel Ini Tolak Rancangan Opsi Dua dari KPU Basel yang Dianggap Merugikan

Untuk itu, Umar Dani berharap rangkaian acara yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan baik serta dipersiapkan dengan matang.(**)

BACA JUGA:Soal Realisasi DAK Tahun 2023, H Surianto Minta Pemda Basel Tidak Lalai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: