Selamat Datang Kombespol Gatot Yulianto di Polresta Pangkalpinang

Selamat Datang Kombespol Gatot Yulianto di Polresta Pangkalpinang

Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto--

PANGKALPINANG, BABELPOS.ID - Polresta Pangkalpinang menggelar upacara Farewell Parade, serah terima jabatan Kapolresta Pangkalpinang dari AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H kepada Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K M.HP di Mapolresta Pangkalpinang, Rabu (11/1/2023).

Penyambutan dipimpin langsung AKBP Dwi Budi Murtiono, S.IK M.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pangkalpinang Ny Sary Dwi Budi dengan diiringi tarian sekapur sirih adat melayu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam farewell parade ini, AKBP Dwi Budi Murtiono menyampaikan selamat datang kepada Kombes Pol Gatot Yulianto bersama ibu di Polresta Pangkalpinang.

Kemudian kegiatan dilanjutkan pengguntingan pita oleh Kombes Pol Gatot didampingi Ny Titi Gatot Yulianto sebagai simbol atau tanda awal masuknya di Mako Polresta Pangkalpinang.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan paparan situasi Kamtibmas oleh AKBP Dwi Budi Murtiono di Aula Sarja Arya Racana yang diikuti PJU dan Kapolsek Jajaran Polresta Pangkalpinang. 

AKBP Dwi Budi menyampaikan laporan kerja dan situasi Kamtibmas dilanjutkan dengan sambutan singkat dari Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto. 

Kegiatan berlanjut dengan Apel dihalaman Mapolresta Pangkalpinang yang diikuti seluruh Personel Polresta Pangkalpinang. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolresta Pangkalpinang Kombes Pol Gatot Yulianto, S.I.K M.H.P dan AKBP Dwi Budi Murtiono.  

Dalam sambutannya, AKBP Dwi Budi Murtiono mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh personel Polresta Pangkalpinang yang telah membantu dalam melaksanakan amanah selama menjadi Plt. Kapolresta Pangkalpinang.  

“Saya tidak luput dari kesalahan, oleh karena itu saya meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan-rekan,” ucap Dwi Budi Murtiono. 

Sementara itu, Kombes Pol Gatot Yulianto, selaku Kapolresta Pangkalpinang yang baru, memastikan akan meneruskan kebijakan-kebijakan yang baik di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang yang selama ini sudah   berjalan. 

"Itu semua tidak terlepas dari dukungan rekan-rekan semua yang bertugas di Polresta Pangkalpinang ini. Oleh karena itu saya juga memohon dukungan tersebut bisa diteruskan oleh rekan-rekan kepada saya sebagai pejabat baru di Polresta Pangkalpinang," katanya. 

Dia berharap kedepan seluruh personel Polresta Pangkalpinang dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Pangkalpinang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: