Mulkan Lantik 87 Pejabat, Nursi Sekretaris Kesbangpol, Ridwan Kepala BPBD

Mulkan Lantik 87 Pejabat, Nursi Sekretaris Kesbangpol, Ridwan Kepala BPBD

Bupati bersama pimpinan OPD Bangka usai pelantikan.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Pemerintah Kabupaten Bangka kembali merombak jajaran "kabinetnya". Sebanyak 87 pejabat dilantik Bupati Mulkan di gedung Sepintu Sedulang Sungailiat, Kamis (5/1/2023).

Dari 87 pejabat yang dilantik, 2 di antaranya pergeseran jabatan pimpinan OPD. Pertama M Nursi yang mengisi jabatan Sekretaris Kesbangpol. Posisi Kepala BPBD yang ditinggalkannya ditempati Sekertaris Kecamatan Sungailiat, Ridwan.

Bupati Mulkan mengatakan mutasi dan promosi jabatan sebagai hal lumrah dan biasa, bagian dari penyegaran pegawai sehingga akan lebih bersemangat.

"Mutasi, rotasi jabatan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan yang dilaksanakan para aparat pemerintah kepada masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan, Bupati Mulkan Minta Membina Pemuda

BACA JUGA:Yusmiati Lantik Pengurus Majelis Pembimbing Saka Kalpataru Bangka

Mulkan mengatakan akan melakukan evaluasi kembali selama 4 bulan ke depan terhadap para pejabat yang dilantik, sehingga bisa dipantau prestasi dan kinerjanya.

Ditambahkan Mulkan, pelantikan pejabat struktural dan fungsional tersebut merupakan pelantikan pertama di awal bulan tahun 2023.

BACA JUGA:Ismail Yulhaidir dan Novian Arywijaya Dilantik Jadi Anggota DPRD Bangka

BACA JUGA:Lantik Pengurus ORMAWA UKM, Ketua STISIPOL Pahlawan 12 Sampaikan Pesan Pentingnya Kepemimpinan Kolaboratif

"Tunjukan kinerja, kreativitas. Mari kita semua terus berbenah diri menjadi lebih baik, karena tantangan kerja ke depan akan semakin berat, jaga selalu kebersamaan, persatuan diantara sesama pegawai di lingkungan Pemkab Bangka ini," imbau Mulkan. (**)

 

M.Nursi SIP mendapat jabatan baru, sebagai Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Poltik Kabupaten Bangka.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: