Plt Ketum PPP Hadiri Rapimwil III DPW, Pesankan Kader untuk Jemput Kemenangan

Plt Ketum PPP Hadiri Rapimwil III DPW, Pesankan Kader untuk Jemput Kemenangan

Rapimwil PPP Babel di Santika Hotel Pangkalan Baru.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bangka Belitung (Babel) menutup akhir tahun 2022 dengan agenda Rapat Kerja Wilayah (Rapimwil) III yang berlangsung pada Rabu (21/12) di Hotel Santika Bangka.

Disertai dengan pelaksanaan Training of Trainer (TOT) tentang pendidikan politik perempuan PPP Babel, Rapimwil III DPW PPP Babel dihadiri langsung oleh Plt Ketua Umum Muhammad Mardiono, beserta rombongan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP, sekaligus membuka secara resmi Rapimwil III di bawah kepemimpinan Pjs DPW PPP Babel, Helliyana.

BACA JUGA:Andri Resmi Jabat Ketua PPP Bangka Barat

Dalam pidato politiknya, Plt Ketum PPP Muhammad Mardiono mengingatkan agar seluruh kader partai berlambang Ka'bah ini tetap solid, dan tak terpecah-pecah karena konflik yang disebabkan karena pergantian kepemimpinan.

"Masyarakat percaya dengan kita, tetapi kita sendiri yang membuat konflik. Ini penyakit internal kita. Maka dari itu, saya tidak akan membuka ruang sedikit pun untuk berkonflik. Jangan sandera partai kita karena konflik yang akan membuat sia-sia perjuangan ini, sebab perjuangan harus dilakukan bersama-sama," katanya.

BACA JUGA:Partai Golkar, PAN dan PPP di Babel Ketemu, Ini yang Dibahas

Di hadapan para struktur utama kepengurusan seluruh dewan pimpinan cabang, Mardiono juga meminta agar perubahan di DPP jangan terus dikembangkan menjadi polemik. Sebab dirinya masih tetap menganggap ketum sebelumnya, Suharso Monoarfa sebagai sosok senior hingga guru yang akan terus membimbingnya.

"Saya sampaikan kepada jajaran kader se-Babel, jika ada yang masih memiliki pemikiran pergantian ini suatu peristiwa yang mengganjal, mari kita hilangkan. Prinsipnya, siapa pun pemimpin, siapa pun ketum kita, kita adalah kader PPP. Kita punya kewajiban menjaga harkat, marwah dan martabat PPP, ini wadah perjuangan umat, dalam rangka menjalankan amar ma'ruf nahi mungkar bernegara," tuturnya.

BACA JUGA:PPP Babel Satu Komando Dukung Mardiono Sebagai Plt Ketum PPP

Ia juga mengajak seluruh kader untuk merapatka barisan guna menggapai kemenangan di Pemilu 2024, terkhususnya memenangkan kursi legislatif baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat. 

"Pemilu tinggal 420 hari lagi, jarum jam tidaj ada beputar ke belakang tapi terus berputar ke depan dan mengurangi waktu kita untuk menjalanka misi perjuangan. Makanya Manfaatkan waktu ini secara maksimal, membentuk peta perjuangan. Untuk itu, di rapimwil ini saya harap melahirkan pembahasan yang produktif untuk menyamakan pemikirian bahwa kita bekerja elektoral, tidak sendiri-sendiri," pintanya.

BACA JUGA:Vaksinasi PPP Babel Diserbu Masyarakat

Pihaknya di DPP pun, lanjut mantan Ketua DPW PPP Banten ini, akan selalu mendukung kesuksesan di DPW sehingga apa yang dilakukan akan dikerjakan bersama-sama.

"Jika ini kita kerjakan dengan baik dan kompak, insya Allah Babel bisa mengulangi sejarah manis d masa kejayaan pak Emron Pangkapi," ungkap Mardiono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: