Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 045/Gaya Ziarah ke TMP Pawitralaya

Peringati Hari Juang TNI AD, Korem 045/Gaya Ziarah ke TMP Pawitralaya

Danrem bersama jajaran Korem 045/Gaya melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Pawitralaya dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD.--

BABELPOS.ID, PANGKALANBARU - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2022, Korem 045/ Garuda Jaya melaksanakan ziarah rombongan ke Tamam Makam Pahlawan Pawitralaya di Jalan Sukarno Hatta Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah, Rabu (14/12/2022).

Ziarah dipimpin langsung oleh Danrem Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dan dihadiri oleh Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung, Pejabat Utama Korem serta dari Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045 PD II/Sriwijaya.

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Pimpin Upacara Ziarah Hari Pahlawan di TMP Pawitralaya

BACA JUGA:HUT TNI ke-77, Ziarah ke Makam Pahlawan Pawitralaya

Dalam ziarah tersebut dilaksanakan peletakan karangan bunga di tugu utama TMP Pawitralaya, dilanjutkan dengan tabur bunga di pusara makam para Pahlawan oleh Danrem dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

Pasukan upacara dalam kegiatan tersebut terdiri dari 1 Peleton Personel Makorem 045/Gaya, 1 Peleton dari Kodim 0413/Bangka, 1 Peleton Pasukan gabungan Balakrem dan 2 Peleton Pasukan dari Yonif 147/KGJ. (**)

BACA JUGA:Memperingati HUT Persit KCK Ke-76, Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ziarah ke TMP Pawitralaya

BACA JUGA:Danrem 045/Gaya Hadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: