DWP.Kanwil Kemenag Babel Optimis Semakin Berkemajuan di 2023

DWP.Kanwil Kemenag Babel Optimis Semakin Berkemajuan di 2023

Gathering DWP Kemenag Babel di Pantai Tapak Antu.--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, melakukan pertemuan rutin sekaligus dalam rangka memperingati HUT DWP Kanwil Kemenag ke-23 dan Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke - 77 Tahun 2023, Selasa (13/12) di kawasan wisata Pantai Tapak Antu Bangka Tengah.

Ketua DWP Kanwil Kemenag Babel, Fitriani Ganefo, mengapresiasi dilaksanakannya pertemuan rutin yang kali ini juga dihadiri perwakilan Ketua DWP kabupaten/kota di Pulau Bangka. Hadir juga anggota DWP Kanwil Kemenag bidang pendidikan, ekonomi, sosial dan budaya. 

BACA JUGA:Kepala Kemenag Basel: Hasil Terbaik MTQH XI, Kado dan Doa Berkah di HUT Babel

BACA JUGA:Tahun 2023 Haji Kembali Normal, Kemenag Bateng Gelar Bimbingan Manasik Haji Terhadap 119 CJH

"Pertemuan ini kami laksanakan menjelang akhir tahun 2022 untuk agenda pertemuan rutin, arisan sekaligus refreshing di Pantai Tapak Antu ini," ujar Fitriani.

Fitriani berharap program-program yang telah dilaksanakan sebelumnya harus diteruskan lebih baik kedepannya.

DWP Kanwil Kemenag Babel telah sukses melaksanakan berbagai kegiatan selama tahun 2022 antara lain sosialisasi spesialiasi kanker serviks dan iva.

“Kita bersyukur karena kegiatan sosialisasi ini mendapatkan apresiasi positif dari element pemerintah maupun masyarakat baik di tingkat pusat termasuk di Bangka Belitung,” sebut Fitriani.

BACA JUGA:ASN Kanwil Kemenag Babel Salat Khusuf, Kuatkan Keimanan Kepada Allah

BACA JUGA:Kanwil Kemenag Peringati Hari Santri 2022 di Islamic Center Sungailiat

Fitriani menambahkan, selama tahun 2022 berbagai program telah sukses dilaksanakan oleh DWP Kanwil Kemenag Babel mulai ikut memeriahkan HAB Kemenag Babel ke - 76 tahun 2022, bakti sosial, kunjungan ke panti asuhan, menghimpun dana bantuan bagi penangangan dampak korban gempa Cianjur Jawa Barat dan sebagainya.

"Untuk itu kami juga selalu mengajak kepada semua anggota maupun semua element lainnya untuk kembali mengajak mensupport berbagai kegiatan dan program yang akan dilaksanakan oleh DWP Kanwil Kemenag Babel di tahun 2023 mendatang agar semakin menjadi perempuan Kanwil Kemenag Babel yang berkemajuan," ajaknya lagi. (*)

BACA JUGA:Gelar RDK, Subbag Umum dan Humas Kemenag Babel Samakan Persepsi Tata Persuratan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: