Sosok Jasad Pria di Jembatan Tambang Enam Terungkap, Ini Identitasnya

Sosok Jasad Pria di Jembatan Tambang Enam Terungkap, Ini Identitasnya

Jasad korban saat dibawa ke Puskesmas Jebus.--

BABELPOS.ID, JEBUS - Identitas sosok jasad pria yang ditemukan di bawah Jembatan Dusun Tambang Enam, Desa Mislak, Senin (5/12/22), terungkap. Dia adalah Romli, warga setempat.

Kapolsek Jebus, Kompol Ghalih Widyo Nugroho, mengungkapan sebelum kejadian korban bersama temannya Murizon minum miras jenis arak di rumah Bayu.

BACA JUGA:Ada Mayat Remaja Laki-laki di Pantai Batu Rakit

"Dari keterangan teman korban Morizon pada awalnya ia bersama korban minum miras pukul 24.00-01.00 WIB di rumah Bayu. Sekira pukul 01.00 WIB korban bersama Morizon pindah ke jembatan Wasre dan Tambang 6 Sesa Mislak," jelas Kompol Ghalih.

BACA JUGA:Warga Temukan Jasad Pria di Bawah Jembatan Tambang Enam

Malam itu korban bersama Morizon minum di jembatan. Namun sekira pukul 01.30 WIB, Morizon mengajak korban pulang, tapi korban menolaknya.

"Morizon pulang meninggalkan Romli dalam keadaan mabuk berat dan sendirian di Jembatan Dusun tambang Enam Desa Mislak, Kecamatan Jebus," terangnya.

BACA JUGA:Dua Mayat di Belo Laut Korban Kecelakaan Kapal

Dari hasil visum di Puskesmas Jebus, menurutnya tidak ada tanda-tanda kekerasan terhadap Romli.

"Dari hasil pemeriksaan tenaga medis yakni dr. Joriko pada pukul 13.30 WIB di hadapan tenaga medis lainnya serta keluarga korban. Bahwa korban dinyatakan memang sudah meninggal dunia dikarenakan tidak ditemukan lagi detak jantung, denyut nadi serta interaksi dari mata korban, selain itu juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun luka pada tubuh korban," beber Kapolsek. (**)

BACA JUGA:Jalan Pagi, Warga Temukan Dua Mayat Perempuan Tengkurap di Pantai Belo Laut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: