Komunitas Sedekah Berkah Babel Beri Bantuan untuk Fasilitas Pengajian Ar Rahman

Komunitas Sedekah Berkah Babel Beri Bantuan untuk Fasilitas Pengajian Ar Rahman

Komunitas Sedekah Berkah Babel menyerahkan bantuan kepada pengelola Pondok Ar Rahman.--

BABELPOS.ID, PEMALI - Pondok Pengajian Alquran Ar Rahman Desa Penyamun Kecamatan PEMALI mendapat kunjungan dari Komunitas Sedekah Berkah Babel. Kedatangan Komunitas Sedekah Berkah Babel khusus untuk memberi bantuan fasilitas Pondok Pengajian Alquran Ar Rahman 

"Kami sebagai pengasuh mengucapkan terimakasih atas kepedulian Komunitas Sedekah erkah Babel. Bantuan iki akan kami gunakan untuk keperluan kegiatan di pondok kami," ungkap Pengasuh Pondok Pengajian Ar Rahman, Achmad Suherman, Selasa (29/11). 

Menurutnya, bantuan yang diberikan Komunitas Sedekah Berkah Babel dinilai sangat membantu sekali. Hal ini akan kian mendukung kegiatan di Pondok Pengajian Ar Rahman yang telah berjalan seperti pengajian sore bagi anak-anak dan malam bagi orang dewasa. 

"Saat ini juga terdapat ibu-ibu majelis taklim yang telah beberapa minggu belajar tajwid dan belajar fiqih. Untuk Sabtu malam Minggu masih berlangsung program mondok semalam dan belajar marhaban, Kegiatan kita ini tidak dipungut biaya alias gratis," jelasnya. 

BACA JUGA:Pondok Pengajian Ar Rahman Terima Bantuan Rumah Zakat Indonesia

BACA JUGA:Mondok Sehari di Pondok Quran Ar Rahman, Anak-anak Bisa Belajar Islam Gratis

BACA JUGA:Pondok Pengajian Ar Rahman Syiar Islam Lewat Lomba Islami

Ia lanjutkan, Pondok Pengajian Ar Rahman yang memiliki tujuan dakwah Islam mulai dari anak anak ikut merangkul para ibu-ibu dan bapak -bapak di sekitar pondok. Antusias warga yang sangat mendukung kegiatan Pondok Pengajian Ar Rahman membuat kedepan akan disiapkan seorang ustad. 

"Kedepan kita berencana menyiapkan ustad di pondok, Ustad mohamad Gozali," jelasnya. 

Bantuan dari Komunitas Sedekah Berkah Babel diserahkan perwakilan Muhammad Ferdiansyah dan Muhammad Fauzan kepada pengurus Pondok Pengajian Ar Rahman. Bantuan tersebut akan dimaksimalkan untuk meningkatkan fasilitas di Pondok Pengajian Ar Rahman. 

"Semoga upaya kita ini dapat menjadi syiar agama Islam semakin tersebar luas," pungkasnya.(**)

BACA JUGA:Pondok Pengajian Ar Rahman Terima Bantuan dari Rumah Zakat Indonesia

BACA JUGA:Peletakan Batu Pertama Tandai Pembangunan Pondok Pengajian Ar Rahman

BACA JUGA:Rumah Zakat Indonesia Sumsel Bantu Pondok Pengajian Ar Rahman Penyamun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: