Razia di Sejumlah Tempat Temukan Pengendara dengan Knalpot Racing

Razia di Sejumlah Tempat Temukan Pengendara dengan Knalpot Racing

Tim Gabungan memeriksa salah satu tempat hiburan.--

BABELPOS.ID, SUNGAILIAT - Razia gabungan dilakukan personel Polres Bangka bersama TNI dan Satpol PP di sejumlah tempat. Mulai dari tempat hiburan hingga tongkrongan jadi sasaran razia pada Sabtu (26/11) malam. 

Razia tersebut dilakukan guna meningkatkan keamanan dan mengantisipasi tindak kriminal di wilayah hukum Polres Bangka.

BACA JUGA:Terlibat Curanmor, Empat Pria Diciduk Buser Polres Bangka

Kabag Ops Polres Bangka AKP Capt. Yordansyah mengatakan pihaknya menurunkan personel dari fungsi Reskrim, Samapta, Satlantas dan Intelkam para razia malam itu. Razia juga menyasar warga yang tidak melakukan protokol kesehatan Covid-19 dengan baik. 

"Ini merupakan salah satu upaya Kepolisian Resor Bangka bersama dengan Instansi terkait lainnya dalam upaya menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangka. Ini juga guna menekan angka penularan maupun penyebaran kasus Covid - 19 di wilayah Kabupaten Bangka," jelas AKP Capt. Yordansyah.

BACA JUGA:Polres Bangka Luncurkan Layanan 110, Apa Itu?

Pihaknya pun membidik pengendara motor yang menggunakan knalpot racing alias brong. Termasuk mendatangi tempat hiburan, warkop dan cafe di wilayah Kota Sungailiat. 

"Dalam kegiatan ini terdapat kendaraan yang menggunakan knalpot racing ditemukan. Kita juga menemukan masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid 19 sehingga kita arahkan vaksin ke Pos BKPM Sungailiat," terangnya. 

BACA JUGA:Pastikan Pelayanan 3S, Kapolres Sidak Personel SPKT dan Penjagaan

Selain itu juga dilakukan pengecekan kelengkapan kamera CCTV di sekitaran hotel dan tempat hiburan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana di tempat tersebut. Dari hasil kegiatan razia ditemukan sebanyak empat kendaraan yang menggunakan knalpot racing. Sementara itu warga yang belum melakukan vaksinasi sebanyak 19 orang.

"Semoga dengan kegiatan ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sungailiat." pungkasnya.(**)

BACA JUGA:Narkotika dan Tambang Dibahas Bersama Kapolres di Belinyu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: