Tingkatkan Kinerja, Pemkab Bateng Gelar Pembinaan Kepegawaian PNS

Tingkatkan Kinerja, Pemkab Bateng Gelar Pembinaan Kepegawaian PNS

--

BABELPOS.ID, NAMANG - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) menggelar Pembinaan Kepegawaian PNS di Gedung Serba Guna, Kecamatan Namang pada Selasa (4/10/2022).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan seorang ASN tentu harus tunduk dan patuh pada setiap aturan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. ASN ini diwajibkan pula menjaga aturan, mematuhi kode etik, dan ketentuan lain.

"ASN kita di Bangka Tengah saya harapkan menjaga komitmen sebagai ASN, apalagi mereka sudah diberikan wejangan sebelum jadi ASN dan tidak semua orang mendapatkan kesempatan menjadi ASN," ujarnya.

"Dalam menjalankan tugasnya, semua itu harus dipatuhi dan dilaksanakan sesuai batas kewenanganya masing- masing, yang mana ini merupakan kesempatan yang diberikan Tuhan, jadi manfaatkan kesempatan saat ini untuk menjadi bagian ibadah bagi kita semua," pesannya.

Sementara itu, Camat Namang, Tamimi merasa bersyukur bisa bertemu dan silaturahmi secara langsung dengan Bupati Bangka Tengah.

"Ini merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh ASN untuk bertemu langsung dengan pimpinan dan menerima arahan dalam rangka meningkatkan kinerja guna mendukung program kerja pimpinan serta saya berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin pimpinan untuk bertemu langsung dg ASN," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: