Teknik Pertambangan yang Baik 2022, PT Timah Tbk Sabet 8 Penghargaan

Teknik Pertambangan yang Baik 2022, PT Timah Tbk Sabet 8 Penghargaan

--

PT Timah Tbk menyabet delapan Penghargaan dalam ajang Penghargaan Prestasi Penerapan Kaidah Teknik Pertambangan yang Baik tahun 2022 (Good Mining Practices Award-GMP Award) dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Tak hanya PT Timah Tbk anak usaha PT Timah Tbk PT Tanjung Alam Jaya juga meraih satu penghargaan pratama dalam ajang bergengsi tahunan ini.

BACA JUGA: Nambang Biji Timah Ilegal di Tahura Menumbing, Dua Pria Diamankan

PT Timah Tbk meraih penghargaan dalam empat aspek yakni aspek pengelolaan teknik pertambangan, aspek pengelolaan keselamatan pertambangan, aspek pengelolaan lingkungan hidup pertambangan dan aspek penerapan konservasi mineral dan batu bara.

BACA JUGA: Geger!!! Bocah SD Dibawa Kabur OTD di Depan SMAN 4 Pangkalpinang

Dalam penghargaan ini, PT Timah Tbk memboyong dua penghargaan aditama, empat penghargaan utama, dan dua penghargaan pratama.

BACA JUGA: Sempat Dikabarkan Hilang Dibawa OTD, Dhigo Fazero Akhirnya Ditemukan di Stadion Depati Amir

Adapun penghargaan dalam aspek pengelolaan teknik pertambangan katagori kelompok badan usaha pemegang KK, IUP BUMN, IUP PMA, IUPK Komoditas Mineral meraih penghargaan Aditama yang diraih Unit Produksi Kundur dan penghargaan pratama yang diraih PT Timah Tbk Unit Produksi Laut Bangka. 

BACA JUGA: Terima Bantuan Kursi Roda dari PT Timah Tbk untuk Suaminya, Kurnia Tak Kuasa Tahan Air Mata

PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur juga meraih penghargaan Utama dalam aspek Pengelolaan Keselamatan Pertambangan dalam katagori kelompok badan usaha pemegang IUP BUMN, IUP PMA, IUP PMDN, komoditas mineral dan batu bara.

BACA JUGA: PT Timah Tbk Komitmen Jalankan Bisnis Sesuai HAM

Dalam aspek Pengelolaan Lingkungan Hidup Pertambangan, PT Timah Tbk Unit Produksi Darat Bangka juga meraih penghargaan utama dalam katagori kelompok badan usaha pemegang IUP komoditas mineral dan batu bara.

BACA JUGA: Koperasi Produsen Samudera Bakit Budidayakan Udang Vaname dari Bantuan CSR PT Timah Tbk

Sedangkan dalam aspek penerapan konservasi mineral dan batu bara kelompok badan usaha pemegang KK, IUP, dan IUPK Komoditas Mineral PT Timah Tbk Unit Produksi Darat Bangka meraih penghargaan Aditama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: