New Honda Vario 125 Penuh Fitur Mumpuni

New Honda Vario 125 Penuh Fitur Mumpuni

--

Honda Patria Layani Pemesanan

NEW Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru. Beragam fitur, dan teknologi canggih  disematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. 

"Untuk mempermudah masyarakat Pangkalpinang melihat dan memiliki New Honda Vario 125, Dealer Patria melayani untuk pemesanan baik itu cash walaupun kredit," ungkap PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Aldira kepada Babel Pos, Selasa (27/9). 

BACA JUGA: Perayaan Harpelnas, Honda Babel Eksis Bersama Gen Selebgram Ajak Konsumen Touring Bersama

Ia terangkan, New Honda Vario 125 mengaplikasikan fitur dan teknologi terkini berupa Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console box. Fitur tersebut mampu menghadirkan kemudahan ketika berkendara.

BACA JUGA: Triple Rejeki Honda, FIF Program Potong Tenor

"Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar untuk mendukung performa, sehingga berkendara menjadi lebih menyenangkan," jelasnya. 

BACA JUGA: Untung Bersama Honda, Ada Diskon Pembelian Motor Honda

Ia lanjutkan, menemani karakter desainnya yang sporty, New Honda Vario 125 hadir dengan beragam pilihan yang sesuai dengan karakter penggunanya.

Selain soal warna, perubahan tampilan Vario 125 juga terlihat pada bagian kaki-kaki. Kini, ukuran bannya lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporty. 

"Untuk mendapat unit New Vario 125, Honda Patria telah melayani pemesanan sejak tanggal 27 September," pungkasnya.(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: