Peduli Keselamatan, Honda Babel Edukasi Safety Riding ke SMP Negeri 3 Simpang Katis

Peduli Keselamatan, Honda Babel Edukasi Safety Riding ke SMP Negeri 3 Simpang Katis

Sosialisasi safety riding Honda Babel di SMP 3 Simpang Katis.--

BABELPOS.ID - Peduli akan keselamatan berkendara di jalan raya, Honda Babel kembali menggelar kegiatan Edukasi Safety Riding ke siswa-siswi SMP Negeri 3 Simpang Katis, Rabu (07/09/2022).

BACA JUGA:Tingkatkan Mutu Pembelajaran Kejuruan, Honda Babel Resmikan Tempat Uji Kompetisi di SMKN 2 Pangkalpinang

Menurut Novia Arfiana selaku Instruktur Safety Riding Education Honda Babel, program edukasi safety riding ini sangat penting, khususnya kepada para pelajar agar mereka selalu mematuhi peraturan lalu lintas agar aman dan nyaman saat berada di jalan.

BACA JUGA:Honda Babel Semarakkan Honda Food Festival dengan Canangkan Desa Bersinar

"Sosialisasi #Cari_Aman berkendara kepada lembaga pendidikan dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Honda Babel tentu menjadi salah satu perwakilan yang melakukan edukasi keselamatan di Bangka Belitung yang bekerja sama dengan SMP Negeri 3 Simpang Katis," ujar Novia

BACA JUGA:Sambut Hari Pelanggan Nasional, Honda Babel Berikan Layanan Senyum Satu Hati

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan Main Dealer Sepeda Motor Honda di seluruh Indonesia turut memperkuat kampanye keselamatan berkendara melalui tagline #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA:Konsumen Loyalis Honda Patria Berterimakasih Dapat Apresiasi

#Cari_Aman merupakan bentuk kampanye keselamatan berkendara yang diusung oleh AHM dalam upaya menyuguhkan perspektif baru bagi generasi muda untuk ikut berkontribusi dalam kampanye keselamatan berkendara di Indonesia. (**)

BACA JUGA:Honda Babel Berikan Edukasi Safety Riding ke Driver Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: