Suami Pergi Kerja, Istri Diperkosa Tetangga

Suami Pergi Kerja, Istri Diperkosa Tetangga

Pelaku saat digelandang ke Mapolres Bateng.--

BABELPOS.ID, KOBA - Ulah Encup (44) sungguh keterlaluan. Pria asal Jawa Barat ini tega memperkosa tetangganya sendiri, seorang ibu rumah tangga EN (48) di Desa Penyak Kecamatan KOBA Kabupaten Bangka Tengah.

Perkosaan tersebut dilakukan pelaku pada Senin (29/08) sekitar pukul 05.00 WIB di sebuah rumah kontrakan korban di desa Penyak Kecamatan Koba.

BACA JUGA:Keterlaluan! Anak Sedang Tidur Dalam Mobil Dicabuli

Kapolsek Koba, IPTU Rizky Adhiyanzah seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario membenarkan peristiwa tersebut. Pemerkosaan terjadi tidak lama setelah suami korban berangkat bekerja.

"Setelah suami korban ini berangkat kerja, tiba-tiba pelaku Encup langsung masuk ke dalam rumah korban dan memegang tangan korban, namun sempat ditolak oleh korban," jelas Kapolsek kepada babelpos.id, Rabu (31/08) di Koba.

BACA JUGA:Bejat!!! Kakek 65 Tahun Cabuli Bocah Tujuh Tahun

Karena penolakan korban, pelaku kemudian menarik paksa tangan korban untuk masuk ke dalam kamar dan memaksa untuk melakukan hubungan badan.

"Setelah melakukan itu pelaku langsung kabur meninggalkan korban," ungkapnya.

BACA JUGA:Cabuli Anak Bawah Umur, Dua Pria Mesum Diciduk Polisi

Korban didampingi suaminya dan aparat desa Penyak kemudian melaporkan peristiwa ini ke Polsek Koba.

"Kemudian langsung ditindaklanjuti dengan langsung melakukan upaya penyelidikan oleh Unit Reskrim bersama Bhabinkamtibmas Desa Penyak. Setelah didapatkan dan terpenuhi 2 alat bukti selanjutnya kita amankan pelaku Encup di rumah kontrakannya dan langsung diamankan di Polsek Koba guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

BACA JUGA:Dua Pelaku Cabul Terancam Lama di Penjara

Setelah berkas serta barang bukti lengkap kemudian tersangka beserta barang bukti dilimpahkan ke Sat Reskrim Polres Bangka Tengah.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Wawan Suryadinata membenarkan pihaknya telah dilimpahkan perkara tindak pidana kekerasan seksual atau perkosaan dari Polsek Koba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: