Berbagai Tema Diusung dalam Karnaval Babar

Berbagai Tema Diusung dalam Karnaval Babar

Mobil hias Dinas PUPR Bangka Barat yang menjuarai kategori mobil hias instansi--

BABELPOS.ID, MUNTOK - Karnaval memeriahkan HUT RI ke-77 di Kabupaten Bangka Barat berjalan meriah, berbagai tema diusung peserta dalam kegiatan ini, Kamis (25/8).

Tema yang disajikan oleh para peserta bervariasi diantaranya, vaksinasi virus Vovid-19, penambangan ilegal, jauhi narkoba, penanaman pohon, serta banyak lagi.

BACA JUGA:Semarakkan Hari Jadi Kota Muntok ke-288, Pemda Siapkan Banyak Event, Rekor MURI Panganan Pelite

Masyarakat yang ikut menyaksikan karnaval ini juga rela berkerumun di depan panggung kehormatan meskipun diguyur hujan.

Karnaval yang digelar pada perayaan HUT ke-77 RI ini, diikuti sebanyak 77 peserta yang terdiri dari pelajar, instansi pemerintah maupun swasta, serta umum, ormas, dan parpol.

BACA JUGA:140 Regu Ramaikan Gerak Jalan di Babar, Animo Masyarakat Cukup Antusias

Dari sebanyak 77 peserta, kategori pejalan kaki sebanyak 41 regu, sepeda hias 6 regu, sepeda motor hias 12 regu dan mobil hias 18 regu. 

"Jumlah total semua 77 peserta. Kalau untuk tema sesuai dengan, Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, menuju Bangka Barat Bersinar dan silahkan diluar dari tema, peserta ada tema masing-masing," ujar Kepala Badan Kesatuan Bangsa, dan Politik Bangka Barat, Safrizal.

BACA JUGA:Puluhan Gamers Babar Ikut Seleksi MLBB

Safrizal mengatakan ada beberapa hal yang akan menjadi penilaian pada karnaval kali ini yaitu, keseragaman, kekompakan, kerapian dan ketaatan.

"Yang pasti sesuai dengan pengumuman kami kalau nggak salah dari panitia itu minta keseragaman kemudian kekompakan kemudian kerapian kemudian ketaatan dengan persyaratan yang ada," sebutnya. (**)

BACA JUGA:Destinasi Wisata Gusung Berang-Berang Jadi Spot Pengibaran Bendera Merah Putih Oleh Lanal Babel

Adapun hasil pemenang Karnaval HUT ke - 77 RI Bangka Barat.

Jalan Kaki Sekolah Dasar (SD)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: