Sambut HUT ke-77 RI , 35 PAUD se-Kecamatan Koba Ramaikan Pawai Karnaval

Sambut HUT ke-77 RI , 35 PAUD se-Kecamatan Koba Ramaikan Pawai Karnaval

--

BABELPOS.ID, KOBA -  Mengusung tema Usia Dini Cinta Bumi, sebanyak 35 Paud se-Kecamatan Koba merawaikan pawai karnaval tingkat PAUD di Halaman Rumah Haji Daud pada Senin, (15/8/2022).

Ketua Pokja Bunda Paud Kabupaten Bangka Tengah, Elshinta Sugianto mengatakan kegiatan ini diadakan dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 yang jatuh pada 17 Agustus 2022 mendatang

"Alhamdulillah, acara karnaval anak-anak PAUD hari ini sangat luar biasa, lancar dan sukses, bahkan tidak ada yang menangis," ujarnya kepada babelpos.id.

Ia berharap, kegiatan Pawai Karnaval PAUD ini dapat rutin diselenggarakan dengan harapan kreativitas anak didik dapat berkembang.

Sementara itu, Camat Koba, Ema Febriyanti menyampaikan pihaknya akan terus mendukung kegiatan dari Pokja PAUD Kabupaten Bangka Tengah maupun Pokja PAUD Kecamatan Koba. 

"Dalam rangka kegiatan hari ini, kita turut mendukung kegiatan Pokja PAUD Kabupaten yang bekerja sama dengan Pokja PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Kecamatan Koba," tuturnya.

"Saya juga sangat mengapresiasi semua motivasi dari seluruh Kepala Sekolah dan lembaga-lembaga yang ada di Kecamatan Koba, karena jika tidak ada inisiatif dari mereka, maka kegiatan ini tidak akan pernah terlaksana," sambungnya.

Menurut Ema, kreatifitas dari para peserta sangatlah unik dan luar biasa. "Kita lihat tadi kreatifitas para peserta sangat luar biasa, ada yang mencintai lingkungan, kebersihan dan kebudayaan, dengan menunjukkan pola hidup sehat dan lingkungan bersih sesuai dengan tema karnaval ini yaitu Anak Usia Dini Cinta Bumi," imbuhnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: