Lagi-Lagi Serda Dedy Supandri Raih Juara 1 Kejurda Forki Babel

Lagi-Lagi Serda Dedy Supandri Raih Juara 1 Kejurda Forki Babel

Serda Dedy Supandri karateka kebanggaan Korem 045/Gaya yang berhasil meraih emas Kejurda Forki Babel. --

PANGKALPINANG - Kejurda FORKI Cup V Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2022 yang digelar oleh FORKI Babel di GOR Sahabuddin Babel,  Minggu (15/08/2022). 

Kejuaraan yang diikuti karateka daerah diikuti juga karateka kebanggaan Korem 045/Gaya, Serda Dedy Supandri.

Dedy Supandri adalah sosok prajurit yang selalu melatih ketangkasannya, berbekal hobi yang digeluti selama ini yaitu sebagai seorang Karatedo.

Dalam kesempatan ini ditorehkan prestasi yang gemilang melalui Kelas Kumite + 84 Kg senior putra. Serda Dedi meraih Juara 1 mengalahkan lawan bertandingnya di kelas yang sama.

Diwawancari oleh Kapenrem Mayor Chb Ihsan, Serda Dedy mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doanya dari pimpinan dan rekan-rekan prajurit Korem 045/Gaya.

"Alhamdulillah saya bisa meraih Juara 1 Emas, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada komandan Korem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang telah mengijinkan saya untuk mengikuti kejuaraan FORKI V Provinsi Bangka Belitung tahun 2022," ucapnya.

"Harapan saya kedepan kegiatan ini bisa memotivasi bagi rekan-rekan Prajurit Korem 045/Gaya untuk selalu bisa berprestasi melalui kegiatan-kegiatan olahraga," ucapnya.

Kejuaraan karate ini adalah membuka ruang kesempatan untuk lebih mempererat  persahabatan dan persaudaraan karateka menuju prestasi. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: