Beli Honda ADV 160 di Honda Patria Dapatkan Voucher Menarik

Beli Honda ADV 160 di Honda Patria Dapatkan Voucher Menarik

--

BABELPOS.ID, PANGKALPINANG - Kabar gembira buat bikers yang mau beli motor baru, Honda ADV 160. Jawabannya bukan tanpa alasan, pembelian motor baru Honda ADV 160 bisa dapatkan voucher menarik di Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang. 

PIC Honda Patria Anugrah Sentosa Pangkalpinang, Adira mengatakan 

adapun item voucher accesories dan apparel motor baru Honda itu bernilai Rp500 ribu.

"Jangan khawatir, voucher tersebut berlaku untuk pembelian Honda ADV 160 secara cash atau tunai," sebut Adira kepada Babel Pos, Selasa (9/8). 

Menurutnya, untuk mendapatkan program khusus ini, pecinta Honda bisa mengunjungi Dealer Honda Patria Pangkalpinang. Konsumen disarankan bergegas, sebab penawaran menarik voucher untuk accesories dan apparel Honda ADV 160 ini berlaku sampai 31 Oktober 2022.

"Kita lakukan ini sebagai tujuan Sales Program Honda ADV 160 di Periode Agustus Oktober 2022, adalah untuk memberikan benefit tambahan bagi konsumen dengan memberikan program yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di tipe Honda ADV 160," sebut Adira. 

Ia tambahkan, penambahan Voucher Accessoris sebesar Rp500 ribu ini diharap menjadikan konsumen bisa menambah accessoris dan sepeda motornya. Sehingga sepeda motor konsumen Honda ADV 160 semakin menarik namun masih sesuai ketentuan AHM.(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: