Gelar Musda III, Bupati Ajak Perawat Bangka Tengah Berkontribusi Tangani Stunting

Gelar Musda III, Bupati Ajak Perawat Bangka Tengah Berkontribusi Tangani Stunting

Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bangka Tengah menggelar Musyawarah Daerah ke III DPD Bangka Tengah di Siloam Hospital Bangka--

BABELPOS.ID, PANGKALAN BARU - Mengusung tema Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangka Tengah Sehat Untuk Indonesia, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Bangka Tengah menggelar Musyawarah Daerah ke III DPD Bangka Tengah di Siloam Hospital Bangka, Kamis (4/8/2022).

"Perawat merupakan ujung tombak dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, untuk itu selamat dengan digelarnya Musda ke III PPNI Bateng, dan tentunya terimakasih kepada rumah sakit Siloam yang telah memberikan fasilitas dalam pelaksanaan Musda," ujar Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman.

Ia mengajak para perawat untuk sama-sama berkontribusi dalam menangani lokus stunting di wilayahnya, apalagi Bangka Tengah masuk kategori wilayah lokus stunting.

"Saya yakin tenaga perawat Bateng dapat berkontribusi dalam hal ini dan bisa terus memberikan edukasi ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini, sehingga kualitas dalam memberikan pelayanan ke masyarakat perlu ditingkatkan lagi," tutur Algafry.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Bangka Tengah, M. Annas Ma'ruf berharap agar para pengurus PPNI Bangka Tengah bisa lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga Musda ke III ini para perawat menjadi lebih baik dan pelayanan kita tidak kalah dengan daerah-daerah lainnya," harapnya. (sak/ynd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: